Terlibat Kecelakaan Beruntun, Bupati Cellica Selamat

ilustrasi

KARAWANG – Terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cikampek KM 38 arah Jakarta, Selasa (25/9/2018), Bupati Karawang Cellica Nurachadiana selamat. Kondisi mobil Cellica hancur pada bagian belakang, meski masih bisa melanjutkan perjalanan.

Dari informasi dihimpun Fakta Jabar menyebutkan Cellica tidak terluka tapi mengalami syok. Kejadiannya sekitar pukul 02.30 WIB, saat Cellica akan menuju Jakarta.

“Tiba-tiba mobil Honda Civic yang di belakang menabrak mobil saya. Kita berhenti karena mobil yang di depan juga berhenti mendadak. Tapi kita tidak sampai menabrak mobil di depan,” kata Cellica, Selasa (25/9/2018).

Cellica mengatakan meski tidak terluka namun sempat mengalami syok akibat benturan mobil yang cukup keras. Dia mengaku terlindungi oleh seat belt yang dipakai meski duduk di kursi belakang. “Saya dan semua penumpang tidak mengalami luka cuma kaget,” katanya. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Resmikan Mushola Al-Ikhlas di Polsek Jambe Barat

KARAWANG-Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, meresmikan Mushola Al-Ikhlas Polsek Teluk Jambe Barat, Kecamatan Teluk Jambe ...