Harapan DPRD Atlit Karawang Unggul Dalam Porda

KARAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang mengharapkan atlit Karawang unggul dan prestasi dalam PORDA XIII di Kabupaten Bogor pada 6-15 Oktober 2018.

Bahkan, Ketua DPRD Karawang Toto Suripto memberikan motivasi kepada para atlit Karawang agar berprestasi pada pengukuhan atlit oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana.

Ketua DPRD akan memberikan hadiah bagi yang juara meraih medali emas untuk cabang olahraga Karate. Pasalnya ia juga memiliki kemampuan bela diri Karate, sehingga mengharapkan dapat meraih medali emas.

“Bagi Cabor Karate yang juga meraih emas, akan saya tambah bonusnya. Dan atlit-atlit yang lain tetap semangat dan raih prestasi di Porda ini,” katanya saat sambutan dalam pengukuhan atlit di plaza Pemkab, 28 September 2018.

Ia pun mengingatkan untuk atlit jaga kesehatan dan membuat bangga oranguta, masayrakat juga Pemrintah Daerah Karawang.

“Karawang tandang makalangan mengukir prestasi di bumi tegar beriman. Saya mengingatkan untuk para atlet jangan lupa terus berdoa jaga kesehatan, bikin bangga orang tua, warga masyarakat dan kepemerintahan Karawang,” tambahnya.

Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana akan mengukuhkan 240 atlit, 23 manajer dan 73 Official asal Kontingen Karawang untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat ke XIII di Kabupaten Bogor.

Menurutnya Karawang mengirimkan 23 cabang olahraga. Dengan target perolehan medali emas sebanyak 24 dari cabor unggulan.

“Seperti Judo, Sepatu Roda, Kempo, Dayung, Menembak, Golf, Anggar dan Panjat Tebing,” kata kata bupati.

Lanjutnya arena pertandingan sendiri berbagai tempat. Tak terkecuali untuk cabor Dayung dari di Karawang.

Cabor yang akan bertanding pada Porda Jabar ialah PJBI (Judo), PERBAKIN (Menembak), IKASI (Anggar), PERKEMI (Kempo), PODSI (Dayung), FCI (Cricket), PELTI (Tenis Lapang), KODRAT (Tarung Drajat), PERTINA (Tinju), FPTI (Panjat Tebing), PGSI (Gulat), PGI (Golf), PABBSI (Angkat berat besi).

“Kemudian PBSI (Bulu Tangkis),  PASI (Atletik), IMI (Balap Motor), FHI (Hockey), PRSI (Renang Indah), PERSEROSI (Biliar), IPSI (Pencak Silat), PTMSI (Tenis Meja), FORKI (Karate),” kata dia.

Bupati mengharapkan atlit yang tanding ini dapat menjaga nama baik Karawang dan dapat berprestasi pada event bergengsi tingkat Jawa Barat ini.

“Bagi yang juara mendapatkan emas akan mendapatkan bonus kadeudeuh Rp50 juta dari KONI. Dan dari saya pribadi, kadeudeuh teh Celli akan kasih sepeda motor, bagi yang juara mendapatkan emas,” kata Bupati, di Plaza Pemkab Karawang.(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Melalui Pupuk Indonesia, Pemerintah Jaga Ketersediaan Pupuk untuk Petani

KARAWANG – Pertanian merupakan sektor yang memiliki kontribusi besar bagi ...