Pemuda Bahren Gelar Turnamen Volly

KARAWANG – Sejumlah pemuda asal Bahren (Bakan Harendong) Desa Cintalanggeng Kecamatan Tegalwaru Karawang gelar turnamen volly antar klub di 3 kecamatan, Tegalwaru, Pangkalan dan Telukjambe Barat.

Turnamen yang digelar selama 3 hari tersebut, dari Jumat hingga Minggu diikuti oleh 23 klub dari berbagai perwakilan desa.

Ketua Panitia Turnamen Volly Bahren Cup, Giri Tornado mengatakan, ini turnamen kedua kalinya yang diselenggarakan oleh anak-anak muda disini.

“Peminat volly di daerah selatan (loji) cukup besar. Sehingga hampir setiap bulannya selalu saja ada turnamen volly dan kita salah satunya,” ujarnya kepada awak media.

Dirinya mengatakan, walaupun keberadaan fasilitas untuk olahraga, khususnya lapangan volly masih minim. Tapi tidak membuat semangat para atlet-atlet volly disini menjadi minim prestasi.

“Untuk cabor volly memang lebih banyak diminati di daerah selatan dan utara Karawang. Lihat saja di berbagai pertandingan atau turnamen yg ada di Karawang selalu di dominasi oleh dua daerah tersebut,” ucapnya lagi.

Hasil turnamen sendiri dimenangkan oleh tuan rumah, yakni juara 1 dan juara 2. Sedangkan juara 3 dimenangkan oleh klub asal Telukjambe Barat.

Acara ini juga didukung penuh oleh Partai Hanura Karawang, khususnya oleh Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 nomer 4, Robin, ST asal Telukjambe Timur.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelapkan Anggaran Desa, Oknum Kades Ini Ditetapkan Jadi Tersangka

KARAWANG – Oknum Kepala Desa Pancawati Kecamatan Purwasari inisiap HAP ditetapkan tersangka dugaan penggelapan anggaran ...