Begini Cara Cek Hasil Pendaftaran CPNS di Karawang

FAKTAJABAR.CO.ID – Hasil seleksi administrasi Penerimaan CPNS 2018 mulai diumumkan mulai Selasa (16/10/2018) sampai Minggu (21/10/2018). Sebelumnya, Pendaftaran CPNS 2018 di link sscn.bkn.go.id.

Pengumuman hasil seleksi lolos administrasi Pendaftaran CPNS 2018 dilakukan mulai Selasa (16/10/2018) hingga Minggu (21/10/2018). Hal ini dikatakan Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Muhammad Ridwan dalam konferensi pers di Gedung BKN, Jakarta, Selasa.

Nah, bagaimana cara mengecek hasil seleksi administrasi Penerimaan CPNS 2018. Apakah tetap melalui link sscn.bkn.go.id seperti Pendaftaran CPNS 2018?

“Ada beberapa kementerian, lembaga atau instansi ya yang sudah mengumumkan siapa yang lulus atau tidak dan sekaligus itu lanjut sampai tanggal 21 (Oktober),” ujar Ridwan.

Ridwan mengimbau para pelamar untuk memantau informasi pengumuman tersebut secara rutin melalui situs sscn.bkn.go.id.

“Di sana akan memungkinkan si pelamar ketika login dia tahu (lolos) apa enggak. Maksimal pada 21 Oktober ya. Tapi bukan berarti setiap menit melihat, login, logout, jangan begitu juga,” papar Ridwan

Para pelamar juga bisa memantau informasi dari media sosial milik BKN, maupun situs web resmi dan media sosial dari instansi yang dipilih.

“Nanti setelah tanggal 21 semua diumumkan, ada waktu untuk mengumumkan siapa mendapat lokasi SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) di mana dan kapan,” lanjut dia.

Peserta juga bisa mengecek hasil seleksi administrasi melalui alamat e-mail yang telah didaftarkan.

Melalui saluran-saluran informasi tersebut, kata Ridwan, pendaftar yang lolos bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dengan matang. (net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...