DPRD Karawang Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Masyarakat Karawang

KARAWANG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat Karawang yang mengalami kekeringan.

Menurut Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto, mengatakan datangnya musim kemarau yang dia­lami beberapa daerah termasuk daerah Ciampel Desa Parungmulya, Dusun Cibenda mem­buat men­ghadapi keluhan warga un­tuk mendapatkan air bersih.

Salah seorang warga yang ikut mengantre pembagian air bersih, mengaku sangat terbantu dengan adanya penyaluran air bersih yang dilakukan oleh Ketua DPRD Karawang.

“Saya lihat antusiasme warga dalam menerima pembagian air bersih itu, dikarenakan mereka mengalami krisis air bersih akibat kemarau panjang sampai sekarang belum ada turun hujan. Sumur dan penampungan air milik mereka telah mengering,” kata Toto Suripto dalam media sosialnya.

“Saya dengan instan terkait telah berkoordinasi bagi desa yang mengalami krisis air bersih, maka harus segera mengirimkan surat ke kecamatan, PDAM dan BPBD,” pungkasnya.

Wakil Ketua I DPRD Karawang, Hj Sri Rahayu Agustina, menambahkan bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...