Kampanyekan Tolak Narkoba BNNK Karawang Gelar Senam Sehat Antinarkoba

KARAWANG-Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang dalam rangka menggelorakan semangat menolak narkoba dan Hari Anti Narkotika Internasional 2018 menyelenggarakan “Senam Sehat dan Bugar Tanpa Narkoba Bersama BNNK Karawang” di Taman Galuh Mas (Depan KCP), Kecamatan Teluk Jambe Timur, Sabtu (27/10).

Kepala BNN Kabupaten AKBP M Julian menyebutkan lewat kegiatan yang mengusung tema Kampanye Stop Narkoba ini ,pihaknya ingin menunjukkan bahwa penyebarluasan informasi mengenai bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba tidak hanya melalui sosialisasi tatap muka saja, akan tetapi bisa juga dikemas melalui kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat luas.

“Harapannya, masyarakat lebih mengetahui, memahami dan dapat menolak penyalahgunaan narkoba sehingga masyarakat menjadi kuat, sehat, produktif, yang akhirnya dapat menurunkan angka penyalahgunaan Narkoba,” katanya.

Julian mengatakan, selain itu, mereka juga dapat menyebarluaskan informasi yang diperoleh karena masyarakat juga memiliki kewajiban dan kesempatan seluas-luasnya untuk berperan aktif dalam upaya P4GN, sehingga dapat membuat lebih banyak orang untuk sadar akan hidup sehat tanpa narkoba,” katanya.

Senam sehat ini di dihadiri oleh unsur Muspida Kabupaten Karawang, Masyarakat, Pelajar, Mojang Jajaka Karawang dan Kelompok Zumba Karawang sebanyak 400 orang. Dalam kegiatan itu pula dilaksanakan aksi tanda tangan spanduk sebagai tanda partisipasi dalam mendukung Gerakan hidup Sehat Tanpa Narkoba.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...