Tragedi Lion Air JT 610, Serpihan Pesawat dan Sejumlah Potongan Tubuh Korban Mulai Ditemukan

KARAWANG-Sejumlah potongan tubuh dan puing pesawat ditemukan di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di wilayah Tanjung Karawang, Senin (29/10).

“Kami menemukan puing pesawat dan potongan tubuh yang diduga merupakan korban di lokasi pesawat jatuh,” kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya kepada wartawan usai melakukan patroli pencarian di lokasi jatuhnya pesawat, Senin (29/10).

Waloya mengungkapkan, pihak tim Basarnas juga menemukan sejumlah identitas korban di antara potongan tubuh dan puing-puing pesawat. Akan tetapi ia belum bisa mengungkapkan secara detail identitas korban yang ditemukan tersebut kepada wartawan.

“Temuan sejumlah identitas seperti KTP dan STNK saat ini diamankan di Kapal Basarnas. Rencananya puing-puing dan temuan potongan tubuh korban itu kemungkinan besar akan dibawa ke Tanjungpriok. Tetapi tim DVI Polri sudah siap di Tanjungpakis maupun Tanjungpriok,” katanya.

Saat ini tim pun masih terus melakukan pencarian. Kemungkinan adanya korban selamat dalam kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air rute Jakarta-Pangkalpinang itu.

“Segala kemungkinan pasti ada,” katanya. (one)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...