Porpemda 2018 Pertandingkan 15 Cabang Olahraga

KARAWANG– Sebanyak 15 cabang olahraga (Cabor) dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat 2018.Cabor itu diantaranya 11 cabor umum dan 4 cabor tradisional. Meliputi cabor Golf, Bilyar, Bola Voly, Bola Basket, Futsal, Senam, Gerak Jalan, Catur, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Tenis Lapang untuk cabor umum. Sementara untuk cabor tradisional Tarumpah Panjang, Egrang, Hadang dan Sumpitan.

“Pembukaan Porpemda dilaksanakan tanggal 26 November sampai 30 November di Karawang,” kata Panitia Porpemda Bidang Pertandingan Imas Siti Masitoh, kepada Fakta Jabar usai acara Perwosi di Teknomart Galuh Mas, kemarin.

Menurutnya Karawang menjadi tuan rumah Porpemda 2018 tingkat provinsi Jawa Barat. Peserta yang mengikuti 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. Bahkan sudah memboking hotel yang ada di Karawang. Venue pertandingan berbagai lokasi yang dipilih seperti Stadion Singaperbangsa, Cikampek dan di KIIC. Pembukaan dipusatkan di Stadion Singaperbangsa 26 November 2018.

“Peserta semuanya dari ASN/PNS di masing-masing kabupaten/kota. Tentunya hasil seleksi dari Porpemkab yang sudah diselenggarakan,” ujarnya.

Ketua panitia acara Porpemda langsung ketua Korpri Karawang, H Acep Jamhuri, Wakil Ketua Kepala BKPSDM dan sejumlah intansi terkait terlibat dalam kepanitiaan. Disinggung Karawang target juara umum atau tidaknya, Ia tidak dapat menjawab hal tersebut. “Kita tampilkan yang terbaik aja,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Polres Karawang dan PCNU Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

KARAWANG– Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk Bangsa yang dilaksanakan ...