Summarecon Memperkenalkan Summarecon Mutiara Makassar dan Melakukan Peluncuran Perdana Klaster Beryl dan Jade

FAKTAJABAR.CO.ID – PT Summarecon Agung Tbk, sebagai pengembang properti terkemuka di Indonesia kembali memperkenalkan pengembangan kawasan terbarunya. Berbekal pengalaman lebih dari 43 tahun dalam mengembangkan kawasan terpadu di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, dan Karawang, kini Summarecon hadir di kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan Summarecon Mutiara Makassar. Pengembangan ini menjadi sejarah bagi perseroan karena menandai pengembangan pertama di wilayah Indonesia Timur.

Adrianto P. Adhi selaku President Director Summarecon. Menjelaskan, “Makassar merupakan pintu gerbang ekonomi Indonesia Timur. Makassar telah menjadi satu wilayah strategis di wilayah ASEAN. Selain itu pertumbuhan ekonomi masyarakatnya yang cukup tinggi tentu akan mempengaruhi gaya hidup masyarakatnya, termasuk dalam mencari hunian yang nyaman dan berkualitas. Kini Summarecon hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut”.

Dikembangkan diatas lahan seluas 400 hektar, Summarecon Mutiara Makassar menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep AEROPORT CITY. Dengan lokasi ideal berbisnis dengan dukungan infrastruktur yang strategis, berada ± 4 km dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 km dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di km 8. Konsep ini merupakan konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan Zona Komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan dengan menyediakan berbagai pilihan lengkap dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil. Beberapa fasilitas pendukung lainnya juga akan segera hadir seperti hotel, convention hall, dan lainnya.

Sharif Benyamin selaku Director Summarecon. menambahkan “Summarecon Mutiara Makassar merupakan kawasan yang terintegrasi antara tempat usaha dan hunian yang memungkinkan penghuni residensial didalamnya memiliki lebih banyak waktu berkualitas untuk diluangkan bersama keluarga. Tak hanya terdepan dari segi lokasi, fasilitas lengkap seperti swimming pool, children playground, clubhouse, keamanan 24 jam, hingga pengelolaan Town Management yang profesional turut dihadirkan untuk mendukung kehidupan yang nyaman dan modern bagi penghuni Summarecon Mutiara Makassar. Sebagai pusat bisnis dan perdagangan, dengan adanya perluasan Bandara Sultan Hasanuddin dan juga pembangunan Makassar New Port yang letaknya tidak jauh, maka kehadiran Summarecon Mutiara Makassar juga akan memiliki nilai ekonomi yang tinggi”

Summarecon Mutiara Makassar merupakan bentuk kerjasama Joint Venture dengan Mutiara Property. Seiring dengan kebutuhan properti yang kian tinggi di wilayah Makassar, Summarecon mulai bergabung dengan proyek Mutiara di tahun 2014 untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Penjualan Perdana Klaster Beryl dan Jade

Pada hari Jumat 30 November 2018, bertempat di Hotel Claro Makassar, dilakukan peluncuran Summarecon Mutiara Makassar sekaligus penjualan perdana dua klaster hunian, yaitu Beryl dan Jade.

Klaster Beryl memiliki konsep arsitektur yang modern, menghadirkan kenyamanan dan kecerdasan dalam berhuni. Klaster ini memiliki 6 tipe pilihan, yaitu Beryl 7 yang terdiri dari tipe standard memiliki 3+1 kamar, tipe premium dan hook masing-masing memiliki 4+1 kamar, ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 87,5 M2. Beryl 8 yang terdiri dari tipe standard memiliki 3+1 kamar, tipe premium dan hook masing-masing memiliki 4+1 kamar, ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 112 M2. Klaster Beryl pada tahap pertama ditawarkan sebanyak 45 unit, dengan harga mulai dari Rp. 800 jutaan.

Sementara klaster Jade merupakan hunian mewah dengan sentuhan gaya klasik, Eropa yang disesuaikan dengan selera, kebutuhan dan iklim tropis. Jade memiliki komposisi dan proporsi ruangan yang memberikan nuansa besar, lapang dan tinggi, sehingga terasa lebih luas. Tidak hanya mewah, Jade juga memperhatikan kualitas hidup terbaik. Pencahayaan dan tata udara alami dihadirkan melalui fitur taman dalam (inner-court) yang memungkinkan terjadinya cross ventilation. Klaster Jade memiliki 6 tipe pilihan, yaitu Jade 8 memiliki 3+1 kamar, dan luas tanah mulai dari 144 M2, terdiri dari tipe standard, dan hook. Tipe Jade 9 memiliki 4+1 kamar tidur, dan luas tanah mulai dari 162 M2, terdiri dari tipe standard, dan hook. Jade 10 memiliki 4+1 kamar, dan luas tanah mulai 180 M2, terdiri dari tipe standard dan hook. Klaster Jade pada tahap pertama ditawarkan sebanyak 36 unit, dengan harga mulai dari Rp 1,6 M.

Saat ini telah dibuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk melakukan booking kedua klaster tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website Summarecon Mutiara Makassar di www.summareconmutiara.com atau juga melalui telp. 0411 4830888.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Sejarah Dibentuknya Padepokan Wahyu Alam

KARAWANG – Pencak Silat merupakan ilmu bela diri asli Indonesia dengan ciri khasnya. Sejak zaman ...