Senggol Sepeda Motor Lain, Pengendara Asal NTT Akhirnya Tewas

KARAWANG-Salah seorang pengendara motor asal Kupang NTT akhirnya tewas setelah sebelumnya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pondok Lele Desa Dawuan Barat Kecamatan Cikampek, Selasa (27/11) pukul 10.15 wib.

Korban bernama Apolinaris Salu (27), sempat dilarikan ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek usai kejadian, namun sayang nyawa korban tidak tertolong karena luka berat dibagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, IPTU Sabar Santosa mengatakan, dari hasil olah TKP, sepeda motor Honda Beat  Nopol T 4434 PP yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah cikampek menuju arah klari, pada saat di TKP, sepeda motor korban menabrak bagian belakang sepeda motor tidak dikenal dan mengakibatkan korban terpental dan terjatuh.

“Diduga karena turunnya tingkat konsentrasi korban saat mengendarai Sepeda motor, sehingga menabrak belakang sepeda motor yang berjalan didepannya. Untuk kendaraan yang ditabrak korban melarikan diri,” jelasnya pada Fakta Jabar.

Lanjut Sabar, akibat kecelakaan tersebut, korban menderita luka luka hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek guna mrndapatkan perawatan, sedangkan kondisi motor korban mengalami kerusakan dibagian depan dan kini sudah diamankan di unit Laka Lantas Polres Karawang.

“Korban sempat mendapatkan upaya medis namun akhirnya meninggal dunia dalam perawatan,” terangnya.

Pihaknya menghimbau akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas sehingga bisa meminimalisir akan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pastikan kelengkapan berkendara seperti helm dan surat surat kendaraan dan tetap berhati hati dalam berkendara, jika kondisi kurang sehat jangan paksakan untuk berkendara,” himbaunya.(one).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...