Usai Penutupan Porpemda, Ini Perolehan Medali Karawang

KARAWANG – Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke XIV Jawa Barat tahun 2018 yang berlangsung di Karawang resmi ditutup, Kamis (29/11/2018)

Pada Porpemda XIV 2018 ini, Kabupaten Karawang yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menempati posisi ketiga dengan total peraihan 5 medali emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu.

Selanjutnya untuk posisi kedua ada Kabupaten Ciamis yang memperoleh 6 medali emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu.

Sementara untuk juara umum pertama pada Porpemda ke VIX tahun 2018 ini diraih oleh kontingen dari Provinsi Jawa Barat yang berhasil meraih 12 medali emas, 4 medali perak dan 4 medali perunggu.

Endang Soemantri, Bidang Pertandingan pada Porpemda ke XIV Jabar tahun 2018 ini mengatakan pihaknya sudah berusaha untuk menjadi tuan rumah yang baik. Namun diakuinya masih banyak kekurangan tuan rumah selama penyelenggaraan ini.

“Kami mohon maaf jika tidak terlayani dalam fasilitas dan pelayanan lainnya. Atas kekurangan yang masih banyak. Tujuan Porpemda ini untuk silahturahmi, mungkin kalau tidak ada Porpemda tidak akan berkunjung ke Karawang,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Natal dan Tahun Baru, 11 Pelaku Curanmor Berhasil di Ciduk Polres Karawang

KARAWANG – Empat sindikat C3 (Curat, Curas dan Curanmor) yang berjumlah 11 tersangka berhasil digulung ...