Begini “PR” Baru Kadishub dari Bupati Karawang

KARAWANG – Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana memberikan tugas atau “PR” baru untuk Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Karawang, Arif Bijaksana. Tugas itu adalah di akhir tahun 2018 ini semua dinas memiliki inovasi menciptakan lahan parkir khusus untuk perempuan dan kaum disabilitas.

Hal itu diungkapkan saat memberi sambutan dalam Kegiatan Launching Pengembangan Sistem Pelayanan KIR Terpadu oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang, Sabtu (1/12/2018) pagi di Kantor Dishub.

“Dishub sudah memulai dengan program ini. Selanjutnya di akhir tahun, semua dinas juga harus mengikuti karena ini inovasi yang luar biasa,” ungkap Bupati.

Bupati Cellica mengharapkan launching pengembangan sistem pelayanan KIR terpadu bisa menjadi jembatan pemkab kepada masyarakat yang menginginkan kemudahan pelayanan dalam proses pendataan kendaraan angkutan umum.

“Saya yakin 30 ribu jumlah kendaraan yang sudah melakukan uji KIR bisa bertambah mencapai 39 ribu sesuai data dari yang disampaikan Kadishub, sehingga tager PAD pun bisa tercapai,” ucap Bupati.

Ke depan, ia meminta Kadishub mengumpulkan pengusaha jasa angkutan untuk diberikan sosialisasi.

“Sehingga mereka bisa menjadi acuan pendataan,” tandas Bupati.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengrusakan Kantor Desa Cengkong, Polisi Tetapkan 2 Tersangka

KARAWANG-Pasca aksi pengrusakan Kantor Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari pada Jum’at (14/12) siang sekitar pukul 10.30 ...