Tottenham soal Aubameyang: Dulu Diminati, Kini Dihadapi

FAKTAJABAR.CO.ID – Pierre-Emerick Aubameyang bakal menjadi senjata Arsenal saat menghadapi Tottenham Hotspur. Jauh sebelum berhadapan, The Lilywhites sempat meminatinya.

Hal itu diungkap mantan pelatih Tottenham, Tim Sherwood. Ia menilai, Tottenham sempat memantau pemain timnas Gabon itu.

Sherwood, di program The Debate Sky Sports, mengaku sudah memantau Aubameyang sejak bermain di St. Etienne. Dan akhirnya, Aubameyang memang benar-benar menunjukkan kualitasnya ketika bermain di Borussia Dortmund.

“Saya suka Aubameyang, karena dia punya satu kualitas luar biasa, kecepatannya. Kecepatannya begitu konyol dan di depan gawang, dia bisa mencetak angka. Dia bermain di liga yang sangat kompetitif untuk [Borussia] Dortmund,” kata Sherwood, seperti dilansir Mirror.

“Saya pergi dan menyaksikannya bermain untuk Gabon melawan Brasil, saat saya melihat Sandro dan menandatanganinya di Tottenham ketika itu.”

“[Aubameyang] bermain di sayap kanan dan kecepatan yang dia tunjukkan membuat saya berpikir jika kami menemukan satu [pemain bagus]. Saya mencari tahu dan dia ada di AC Milan, jadi dia ada di klub besar. Kemudian dia dipinjamkan ke St Etienne. Saya merekomendasikan kepada klub bahwa kami mungkin bisa mencoba [merekrutnya] dan mendapatkannya dengan harga rendah,” ungkap Sherwood.

Sumber: Detik.com

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liverpool Krisis Bek Jelang Bertanding Melawan Manchester United

FAKTAJABAR.CO.ID – Liverpool tak bisa diperkuat Trent Alexander-Arnold saat menghadapi Manchester United pada laga pekan ...