Sosok Mayat Tanpa Identitas Yang Gegerkan Warga Kotabaru Adalah Orang Gila

KARAWANG – Warga Kecamatan Kotabaru digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang ditemukan tergeletak di semak semak Jalan Sudirman, Kecamatan Kotabaru, Kamis (6/12) pagi. Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Kotabaru, Ipda Asep Nugraha mengatakan jika jasad yang ditemukan disemak semak tersebut bukan korban pembunuhan seperti yang ramai dibilang warga sebelumnya.

“Saya lagi di TKP, itu mayat orang gila, yang suka nongkrong disekitar lokasi,” kata Asep.

Unit Inafis Polres Karawang langsung terjun ke lokasi temuan mayat. Informasi yang dihimpun dari TKP, mayat berjenis kelamin pria, mengenakan celana jeans, tanpa mengenakan baju. Kaki sebelah kanan korban terlihat mengenakan kaos kaki.

“Ada luka di kaki tapi bekas luka borok. Tidak terlihat luka bekas kekerasan,” kata Gusti, warga Kotabaru yang ada di lokasi.

Menurut keterangan sejumlah saksi, sehari sebelumnya korban masih terlihat mondar mandir di dekat Sudirman Center (TKP).(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKBM Assolahiyah Berkarya Wisata ke Monumen Tugu Kebulatan Tekad

Peduli Sejarah Proklamasi Kemerdekaan KARAWANG-Sebagai bentuk kepedulian terhadap warisan budaya bangsanya, baik berupa bangunan bersejarah ...