Persebaya Resmi Perpanjang Kontrak Djanur

FAKTAJABAR.CO.ID – Djadjang Nurdjaman akhirnya resmi menandatangani kontrak baru sebagai pelatih Persebaya. Penandatanganan kontrak itu dilakukan setelah sesi jumpa pers di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Jumat siang (7/12/2018).

Kedua pihak sebenarnya sudah sama-sama sepakat untuk meneruskan kerja sama. Hanya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu masih belum meresmikan kontrak baru.

Setelah mendapat draft kontrak baru dari manajemen dan mempelajarinya, dia akhirnya menandatangani kontrak itu.

“Coach Djanur resmi menjadi pelatih Persebaya untuk musim depan. Pertimbangan manajemen, karena coach Djanur berhasil mengangkat Persebaya dari zona degradasi ke papan tengah atas,” kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya.

Djanur membawa banyak perubahan bagi klub berjulukan Bajul Ijo sejak pertama datang pada 5 September 2018. Saat itu, Persebaya masih terseok-seok di papan bawah, menghuni posisi ke-14 klasemen sementara dari 20 pertandingan.

Persebaya kini melejit ke papan atas dengan berada di peringkat keenam. Bahkan, Rendi Irwan dkk. juga sempat membukukan empat kemenangan berturut-turut atas tim papan atas lainnya, seperti Persija Jakarta, PSM Makassar, Persib Bandung dll.

“Terima kasih atas kepercayaan manajemen. Persebaya bagi saya salah satu tim dengan pengelolaan paling profesional. Saya yakin bisa meraih hasil maksimal dengan persiapan yang lebih baik untuk musim depan,” kata Djanur.

Kontrak baru ini akan mengikat Djanur sebagai pelatih Persebaya hingga akhir musim 2019. Setelah menyelesaikan pertandingan di Liga 1 2018, dia bersama manajemen Persebaya akan langsung berburu pemain menatap musim depan.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liverpool Krisis Bek Jelang Bertanding Melawan Manchester United

FAKTAJABAR.CO.ID – Liverpool tak bisa diperkuat Trent Alexander-Arnold saat menghadapi Manchester United pada laga pekan ...