Kejaksaan Geruduk Kantor Bupati Karawang, Ada Apa?

KARAWANG – Kejaksaan Negeri Karawang ramai-ramai mendatangi Kantor Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana pada Senin (10/12/2018). Kedatangan penegak hukum itu ke kantor bupati untuk menempelkan stiker “Berantas Korupsi Harga Mati”, “Korupsi Gue Kepret Lu” dalam peringatan hari antri korupsi sedunia tahun 2018.

“Diawali dari apel bersama di halaman kantor Kejaksaan Karawang. Sebagai pesan dari Kejagung,” kata Rohayatie.

Dilanjutkan jumpa pers pengungkapan kasus selama satu tahun ke publik. Dan terakhir pemasangan stiker anti korupsi ke pengendara roda dua dan empat di Jalan Ahmad Yani.

“Khususnya plat merah dipasang stiker anti korupsi,” ulas Kajari Karawang Rohayatie yang mengkomandoi hari anti korupsi.

Usai itu dilakukan pemasangan stiker di kantor pemerintahan. Tak kecuali ruangan Bupati Karawang. Namun sayangnya bupati tidak ada dikantornya.

Langsung ke ruang Sekretaris Daerah Teddy Ruspendi Sutisna untuk penempelan stiker anti Korupsi. Sekda sendiri memberikan apresiasi atas yang dilakukan Kajari.

“Kami berikan apresiasi atas yang dilakukan Kajari. Kami mendukungnya,” ucapnya.

Sekda mengucapkan terimakasih atas peringatan yang Kejaksaan untuk pemerintah. “Ini salah satu kegiatan mengingatkan kami agar tidak terlibat hukum,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...