Jalan Provinsi Dibiarkan Rusak

KARAWANG – Jalan provinsi di wilayah Desa Dewisari kecamatan Rengasdengklok dibiarkan amblas. Pasalnya sudah berbulan bulan belum ada perbaikan.

Wahyu (47) warga dusun bunder desa Dewisari kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang mengatakan, “Yang sebenarnya kondisi jalan yang amblas itu perbatasan desa Rewisari dan desa Kertasari. Memang sudah sangat lama dibiarkan belum ada perbaikan dari pemerintah. Karena mungkin itu jalan provinsi makanya tidak ada perhatian dari pemerintah kabupaten karawang,” kata Wahyu kepada Fakta Jabar Selasa (11/12).

“Oleh karena itu kami yang mewakili warga masyarakat Desa Dewisari memohon kepada pemerintah provinsi. Agar secepatnya jalan yang amblas diperbaiki dengan serius dan benar. Karena kalau dibiarkan akan banyak pengendara baik itu roda 4 maupun roda 2 yang celaka. Akibat saling berebut menghindari dari kondisi jalan yang sudah amblas agar tidak celaka,” ujarnya.

Terpisah, Abas (53) yang mengaku “Warga masyarakat kecamatan Batujaya mengaku merasa was-was bila sedang melintas diwilayah desa Dewisari. Pasalnya kendaran akan miring posisinya apalagi sedang membawa muatan yang cukup berat. Kalau menurut saya untuk jalan provinsi tepatnya diwilayah desa Dewisari Kecamatan Rengasdengklok. Tidak bisa diperbaiki hanya sekedar tambak sulam apalagi asal asalan. Yang benar jalan tersebut yang kondisi tanahnya labil sehingga kondisinya miring. Perbaikannya harus digaruk dulu oleh alat berat baru dicor mungkin itu yang benar, ” pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...