Napoli Bakal Tampil Menyerang di Kandang Liverpool

FAKTAJABAR.CO.ID – Napoli akan bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada laga terakhir Grup C Liga Champions, Selasa (11/12/2018) malam waktu setempat. Demi meraih satu poin, Napoli akan tampil menyerang sejak menit awal

Saat ini Napoli masih memuncaki Grup C dengan nilai sembilan. Mereka unggul satu angka atas Paris Saint Germain dan tiga poin atas Liverpool. Ketiga tim masih sama-sama berpeluang lolos.

Napoli cukup meraih hasil imbang kontra Liverpool. Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah. Sebab, Liverpool yang berhasrat lolos ke-16 besar, mengincar kemenangan.

Liverpool punya rekor bagus di Anfield. Dengan dukungan puluhan ribu fans, The Reds kerap meraih hasil positif. Pasukan Jurgen Klopp itu selalu menang di kandang pada Liga Champions 2018-2019.

Bek Napoli, Raul Albiol, menyadari timnya menghadapi tugas berat di Anfield. Albiol pun ingin Napoli fokus penuh menahan serangan Liverpool.

“Kami tahu bahwa besok akan menjadi pertandingan yang berat, sulit untuk dimainkan. Kami harus cepat, karena mereka akan agresif sejak awal. Kami harus memperhatikan setiap menit pertandingan dan tetap tenang,” kata Albiol.

Eks pemain Real Madrid itu juga berharap Napoli bisa mencetak gol di kandang Liverpool, karena akan sedikit meringankan beban mereka.

“Mengetahui cara mempertahankan yang dalam itu penting, kita harus kompak karena kita tahu mereka adalah tim dengan penyerang cepat. Yang paling penting adalah mentalitas kami, kami harus bisa mencetak gol.”

Sebuah gol di Anfield memang bisa mengubah keadaan. Pasalnya ada kemungkinan Liverpool dan Napoli akan ditentukan oleh head to head dengan catatan tuan rumah yang menenangi laga nanti malam.

Gol di kandang lawan akan sangat berguna mengingat pada pertemuan pertama Napoli menang 1-0 di San Paolo.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musyawarah IPSI Majalaya, Wadahnya Perguruan Silat di Tingkat Kecamatan

Karawang – Sebagai wadah perguruan pencak silat di Kabupaten Karawang, ...