Ini Harapan Ketua FK-PKBM Karawang Dalam Perlombaan Keteladanan PAUD Dikmas 2018

KARAWANG-Ketua FK-PKBM Kabupaten Karawang, Heru Saleh berharap dalam apresiasi keteladanan PAUD Dikmas 2018 bisa meningkatkan gairah pendidikan non formal untuk bisa meningkatkan kemajuan pendidikan non formal yang ada di Kabupaten Karawang.

“Tentunya apresiasi ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas pendidikan non formal di Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Lanjut Heru, Kabupaten Karawang tergabung dalam wilayah 2, dimana dalam wilayah tersebut meliputi Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan kabupaten Subang.

“Untuk wilayah 1 meliputi Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok dan Kabupaten Cianjur. Dalam perlombaan ini, seluruhnya terbagi menjadi 5 wilayah dan Kabupaten Karawang ada di wilayah 2,” terangnya.

Di wilayah 2 ini, Kabupaten Karawang diwakili oleh PKBM Harapan Mulya Kecamatan Tirtamulya, PKBM Nurul Islam Kecamatan Telagasari dan PKBM Al Muhajirin Kecamatan Lemah abang.

“PKBM Nurul Islam mewakili kategori pengelolaan PKBM, PKBM Harapan Mulya mewakili kategori tutor paket c sedangkan PKBM Al Muhajirin mewakili kategori tutor keaksaraan,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...