Mengaku Polisi dan Berhentikan Kendaraan, Pegawai Kebersihan di Pos Polisi Ini Akhirnya Ditangkap

KARAWANG-Ramai diperbincangkan di media sosial tentang ulah oknum Banpol berinisial A yang diduga ikut memberhentikan kendaraan dan mengaku polisi terhadap para pengendara sepeda motor di jalan lingkar luar Karawang, Kamis (14/12) kemarin. Viralnya informasi tersebut, polisi bergerak cepat dengan mengamankan oknum tersebut dan kini tengah dalam pemeriksaan petugas di Mapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya mengatakan dari informasi yang berkembang di media sosial, oknum tersebut mengaku sebagai polisi dan memberhentikan pengendara pengendara yang melanggar lalu lintas. Polisi masih mendalami peran oknum tersebut dan kini pihak kepolisian tengah mengupayakan mencari korban korban yang terkait dengan perbuatan yang dilakukan oleh yang oknum tersebut.

“Dilihat dari video yang beredar, oknum tersebut menggunakan jaket doreng dan bersepatu tinggi serta bercelana coklat, kami masih meminta keterangan yang bersangkutan terkait maksud dan tujuan yang bersangkutan menggunakan pakaian tersebut,” ungkap Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya.

Dikatakan Kapolres, profesi sebenernya dari oknum tersebut adalah petugas kebersihan di pos polisi di daerah Karawang yang sebenarnya tidak memiliki kewenangan kewenangan kepolisian.

“Untuk saat ini kami masih terus mencari para pengendara yang sempat diberhentikan oleh yang bersangkutan guna meminta keterangan dan apabila terdapat unsur pidana maka kami akan tindak sesuai ketentuan yang berlaku,” terangnya.(one)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...