Begini Isi “Curhatan” Bupati Karawang di Facebook

KARAWANG – Sungguh memprihatinkan. Bukan hanya menjadi sorotan penegak hukum saja. Ternyata publik juga menyoroti proyek pedestrian dan trotoar di Jalan Ahmad Yani yang menelan APBD Karawang sebesar Rp15 Milyar.

Bahkan Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana “curhat” di media sosialnya dengan akun Facebook Cellica Nurrachadiana, Jumat 14 Desember 2018 sekitar pukul 19.38 wib.

Curhatan itu dengan tulisan status FB-nya mendapatkan kiriman video dari masyarakat Karawang soal pedestrian dan trotoar di Jalan Ahmad Yani Karawang.

“(dengan emot menangis), kadang saya bingung sendiri, kita berkeinginan untuk Karawang lebih baik, tapi kalau kita ngga menyalahkan satu sama lain, bagaimana Karawang mau lebih baik? kami bangun pedestrian untuk para pejalan kaki dengan harapan untuk para pejalan kaki dan adanya taman2 yg bs digunakan untuk masyarakat berkumpul, bukan untuk dilewati kendaraan bermotor. Mohon kita juga sama2 Karawang yg kita cintai bersama #kiriman video dari masyarakat yang ikut prihatin dengan keadaan ini. #belum juga selesai udah kaya gini,” tulis Bupati.

Video itu adalah sejumlah pengendara bermotor melewati pedestrian (batu alam) proyek yang sedang dikerjakan. Harusnya untuk pejalan kaki. Namun digunakan sepeda motor. Belum lagi pada Kamis, 13 Desember 2018 di depan Kantor Bupati Karawang pedestrian jalan tempat parkir sepeda motor serikat buruh yang sedang demontrasi.(cim)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...