Liverpool Krisis Bek Jelang Bertanding Melawan Manchester United

FAKTAJABAR.CO.ID – Liverpool tak bisa diperkuat Trent Alexander-Arnold saat menghadapi Manchester United pada laga pekan ke-17 Premier League. Alexander-Arnold mengalami cedera saat Liverpool menang atas Napoli di Liga Champions.

Lini pertahanan menjadi masalah terbesar Liverpool jelang menghadapi Manchester United. Alexander-Arnold yang berposisi sebagai bek kanan dipastikan absen dan baru akan pulih pada pekan mendatang.

Alexander-Arnold bukan satu-satunya pemain bertahan Liverpool yang mengalami cedera saat laga melawan Napoli. Joel Matip juga mengalami cedera setelah berbenturan dengan Kalidou Koulibaly.

Sebelumnya, Joe Gomez dan Nathaniel Clyne juga telah menghuni ruang perawatan The Reds. Hal tersebut membuat Jurgen Klopp harus memutar otak untuk mencari alternatif di lini depan.

Krisis di posisi bek kanan membuat Klopp berpotensi menempatkan James Milner di posisi tersebut. Milner memiliki kemampuan untuk memainkan peran sebagai bek kanan dan bek kiri ketika masih membela Manchester City.

Untuk posisi bek tengah, Dejan Lovren berpeluang berduet dengan Virgil van Dijk. Lovren sempat absen lama karena mengalami masalah cedera.

Untuk laga-laga berikutnya, Fabinho dan Georginio Wijnaldum bisa menjadi alternatif untuk menjadi bek tengah Liverpool.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Timnas Indonesia Main Besok

FAKTAJABAR.CO.ID – Timnas U-16 Indonesia akan berkiprah di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 besok, berikut ...