Pemain Mulai Antre Melamar ke Persib

FAKTAJABAR.CO.ID – Persib Bandung mulai kebanjian lamaran dari para calon pemain. Mereka ingin mempekuat Maung Bandung untuk kompetisi musim depan.

“Pemain yang melamar ke Persib banyak sekali,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono, di Bandung, Minggu.

Meski banyak, ia tidak merinci siapa saja sosok pemain pelamar yang ingin bergabung ke Tim Maung Bandung. Tapi, nama-nama yang ada sudah disimpan dan tinggal dilakukan komunikasi lebih lanjut di level manajemen klub.

“Perekrutan pemain baru akan ditetapkan pelatih yang akan mengarsiteki Persib, manajemen tidak akan ikut campur. Seberapa banyak yang melamar kami tampung dulu,” ujar Kuswara.

Tak hanya itu, nasib para pemain lama Persib juga belum dipastikan siapa yang kontraknya akan diperpanjang atau tidak.

Menurut Kuswara, segala kemungkinan masih bisa terjadi tergantung pelatih yang akan menangani kompetisi 2019. Petinggi Tim Pangeran Biru baru saja memberhentikan pelatih asal Argentina, Mario Gomez, yang gagal mempersembahkan gelar Liga 1 2018.

“Untuk persiapan musim depan, kita akan tentukan dulu sosok pelatih. Tentunya nanti kita akan bicarakan tentang pemain untuk musim depan,” papar Kuswara.

Sementara soal sosok pelatih baru, manajemen masih mempertimbangkan banyak nama. Manajemen berharap ada keputusan setelah melakukan evaluasi dan pembahasan bersama di jajaran manajemen.

“Intinya Insya Allah kami akan bergerak cepat. Makin cepat, makin bagus karena tim baru Persib Bandung bisa segera dibentuk untuk menatap musim 2019,” papar Kuswara.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musyawarah IPSI Majalaya, Wadahnya Perguruan Silat di Tingkat Kecamatan

Karawang – Sebagai wadah perguruan pencak silat di Kabupaten Karawang, ...