Berikut Beberapa Ruas Jalan Yang Akan Ditutup Saat Malam Tahun Baru 2019 di Karawang

KARAWANG-Jelang perayaan malam pergantian tahun, beberapa ruas jalan akan dilakukan penyekatan guna menghindari kepadatan. Dikatakan Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Bariu Buwana, penyekatan jalan mulai dilakukan pada 31 Desember pukul 20.00 WIB. Kendaraan menuju Galuh Mas, akan dialihkan sejak RM LSI menuju Perumnas Telukjambe dan kedua penyekatan dilakukan di Alfamidi Perumnas.

Selanjutnya, titik penyekatan kedua akan dilakukan di bunderan Perum Peruri. Arus kendaraan akan dialihkan kembali ke Telukjambe, atau dialirkan.menuju jalan Ulekan- UNSIKA.

Titik penyekatan ketiga, dilakukan petugas di Bunderan RSUD. Arus kendaraan akan dibelokan ke arah Ulekan atau Sukaharja menuju Kampung Budaya.

” Menurut rencana, penutupan jalan akan dilakukan mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB,” kata Bariu.

Kasatlantas mengimbau, warga yang akan merayakan pergantian tahun baru diharapkan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan. Temasuk membawa kelengkapan kendaraan bermotor, dan menggunakan helm saat mengendarai motor.

“Kami tak segan tindak tegas jika ada pengendara yang terpantau berkendara membahayakan dirinya sendiri dan juga orang lain,” tegasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...