Penuhi Janji, Bupati Subang Temui Pedagang Pasar Purwadadi

FAKTAJABAR.CO.ID – Akhirnya, Bupati Subang H Ruhimat memenuhi janji menemui para pedagang Pasar Purwadadi, Rabu (26/12/2018). Bupati didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur berdialog langsung dengan para pedagang pasar yang menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor dinas bupati, terkait penolakan dilakukannya revitalisasi pasar tersebut.

Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Purwadadi, Bupati langsung mendatangi pasar tersebut untuk meninjau keadaan pasar serta menyapa para pedagang dan warga yang sedang beraktivitas. “Sesuai janji saya, saya ingin meninjau langsung kondisi pasar ini, menyapa dan berdialog langsung dengan para warga pasar (pedagang),” kata Ruhimat.

Ruhimat mengungkapkan, terkait dengan penolakan revitalisasi pasar oleh para pedagang, yang pasti pemerintah bersama pedagang. “Itu kan janji saya kepada pedagang. Mudah-mudahan secepatnya ada solusi terbaik,” ucapnya.

Aksi Bupati Subang ini sempat membuat kaget para pedagang. “Ya kaget juga, gak nyangka bakal secepat ini. Pak Bupati langsung berkunjung ke Pasar Purwadadi untuk menepati sesuai janjinya,” kata salah seorang pedagang Djidod.

Dia berharap dengan kunjungan bupati tersebut ada solusi terbaik bagi para pedagang. “Jangan sampai pasar ini direvitalisasi karena menyengsarakan para pedagang, dengan mematok harga yang melambung tinggi. Yang ada bukan sejahtera, banyak pedagang gulung tikar,” ungkapnya. (mai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral ! Isak Tangis Istri Gubernur Pecah

Faktajabar.co.id – Unggahan video istri Gubernur Jawa Barat, Atalia menjadi ...