Moonraker Cikampek Galang Dana Korban Tsunami Selat Sunda

KARAWANG-Bencana Tsunami selat Sunda yang menimpa daerah Banten, Anyer dan Lampung beberapa waktu lalu, terus mendapat perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya, klub motor Moonraker Cikampek.

Ketua Moonraker Cikampek, Rahmat Maulana mengatakan, puluhan anggota klub motor tersebut melakukan penggalangan dana di sekitar Pertigaan Mutiara, Cikampek.

“Penggalangan dana ini bagian dari kepedulian kami terhadap korban bencana Tsunami Selat Sunda,” ujarnya pada Fakta Jabar, Minggu (30/12).

Rahmat mengaku jika kemampuan klub motor Moonraker masih terbatas dalam memberikan bantuan. Akan tetapi, hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk menggalang dana.

“Kami inisiatif dan sukarela menggalang dana dari masyarakat dan pengguna jalan di Pertigaan Mutiara dengan menurunkan 30 anggota Moonraker dari pukul 3 sore sampai pukul 5 sore,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Ladies of Moonraker Cikampek, Juwita Dewi Malahayati menjelaskan untuk total hasil galang dana korban Tsunami Selat Sunda mencapai Rp. 1.400.000.-. Lanjutnya, setelah dana terkumpul, komunitas yang sempat diisukan sebagai klub motor negatif ini, langsung memberikan seluruh dana yang terhimpun kepada para korban.

“Meskipun jumlah bantuan belum seberapa, kami harap ini bisa meringankan beban para korban dan juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita di Banten, Anyer dan Lampung yang terkena dampak Tsunami,”pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Was-was Tiang Listrik Berkarat

Karawang – Warga masyarakat Dusun Wanasepi RT02 RW 09 Kelurahan ...