Geger Penemuan Mayat Perempuan dalam Selimut di Kebun Karet

FAKTAJABAR.CO.ID – Subang geger penemuan sesosok mayat perempuan ditemukan warga di perkebunan karet, tepatnya di Kebun Karet PTPN, blok Jalupang VIII Kampung Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy.

Dari informasi dihimpun Fakta Jabar menyebutkan polisi menduga, mayat tersebut korban pembunuhan. Kapolres Subang AKBP Joni menjelaskan, mayat tersebut ditemukan warga saat melintasi kebun karet tersebut pada Rabu (2/1/2019) kemarin. Warga mencium ada bau busuk menyengat, ia lantas mengecek asal bau tersebut, dan menemukan mayat perempuan itu.

Saat ditemukan, korban selimuti kain selimut berwarna merah dan warna coklat berlogo Garuda Air Way. “Saksi melihat mayat yang ditutupi oleh kain selimut yang sudah digerumuti lalat,” kata Joni dalam pesan singkatnya, Kamis (3/1/2019).

Joni menduga mayat itu merupakan korban pembunuhan. Menurutnya, terdapat luka di bagian leher korban, diduga bekas jeratan. “Saat ditemukan, terdapat luka dibagian leher korban diduga bekas jeratan tali,” ungkapnya.

Namun hal tersebut masih harus dilakukan pembuktian lebih lanjut. Kini jasad wanita tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.
“Kita juga telah turunkan tim, untuk mengungkap dugaan pembunuhan terhadap wanita tersebut,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Subholding Upstream Pertamina Regional Jawa Berhasil Padamkan Kebakaran & Selamatkan ABK Kapal Nelayan Cumi

Subholding Upstream Pertamina Regional Jawa berhasil Berhasil Padamkan Kebakaran & ...