Silaturahmi dr. Argen Di Akar Rumput

KARAWANG – Desa Dayeuh Luhur, Kecamatan Tempuran dan Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari menjadi tempat kunjungan dr. Argen R.S. Rombot beberapa waktu lalu. Caleg DPRD Kabupaten Karawang asal Partai NasDem itu menilai perlu adanya peran serta dan kerja keras para kader di akar rumput.

“Kita mengadakan silaturahmi bersama para pengurus DPRt Desa Dayeuh Luhur dan Desa Kalibuaya. Sekaligus juga memantapkan tim pemenangan di dua desa tersebut, dengan menggerakkan kader partai yang ada di Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai NasDem Kecamatan Tempuran dan Telagasari,” ujarnya kepada Fakta Jabar.

Dr. Argen menambahkan, kerja keras dan loyalitas para kader di akar rumput menjadi modal tambah dalam kontestasi Pileg dan Pilpres Bulan Aplil mendatang. Sebagai ujung tombak daripada Partai NasDem, para kader dan simpatisan harus merapatkan barisan mulai dari sekarang. Karenanya, perlu dibentuk tim pemenangan serta pengkondisian persiapan posko pemenangan di tiap-tiap Kecamatan yang ada di Dapil 4 Karawang.

“Kami juga melakukan persiapan baksos berupa pengobatan gratis dan sosialiasi Partai Anti Mahar Politik yang menjadi jargon Partai NasDem. Mudah-mudahan semua kader dan simpatisan terus menjaga kekompakan dan soliditas di dalam perjuangan ini, sehingga Partai NasDem mampu menjadi pemenang, baik di dalam Pileg maupun di Pilpres Bulan April mendatang,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...