Salip Kendaraan Lain, Pembonceng Motor Tewas Terlindas Truk

KARAWANG-Kecelakaan maut terjadi di Jalan raya Purwasari kampung Warung Kebon Desa purwasari Kecamatan Purwasari kabupaten Karawang, Senin (14/1) sekitar jam 11.30 wib. Satu pengendara tewas terlindas dilokasi kejadian dan satu pengendara lainnya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa mengatakan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor dengan nomor polisi T 3902 KO dengan kendaraan truk gandengan dengan nomor polisi B 9529 SYK.

“Dalam kejadian laka lantas tersebut korban meninggal atas nama Iis, 40 tahun, warga Desa Gunung Batu Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, sementara korban luka ringan atas nama Mista, 49 tahun, warga Kampung Ranca Sepat RT. 04 RW. 02 Desa Mulyajaya Kecamatan Teluk jambe Barat,”jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Senin (14/1).

Lanjut Sabar, kecelakaan maut tersebut terjadi saat Kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol T 3902 KO yg dikendarai oleh Mista yang berboncengan dengan Iis, berjalan dari arah Karawang menuju arah Cikampek. Pada saat di TKP, sepeda motor tersebut mendahului dan menyerempet kendaraan tidak di kenal, hingga akhirnya kendaraan korban terjatuh kekanan dan tertabrak kendaraan Truk gandengan Nopol B 9529 SYK yang dikemudian oleh Wasman warga Kecamatan Purwasari yang berjalan searah di samping kanannya.

“Akibat kejadian tersebut pengendara mengalami luka ringan dan pembonceng atas nama Iis meninggal dunia akibat luka parah dibagian kepala. Kini para korban sudah dibawa ke RS Karya Husada Cikampek,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...