Dihantam Truk di Jalan Tol Cikampek, Sebuah Minibus Ringsek Parah

KARAWANG – Sebuah kendaraan Minibus dengan nomor polisi AD 1020 NE ringsek usai ditabrak sebuah truk yang tengah melaju kencang di Tol Cikampek KM 64 B menuju Jakarta, Selasa (15/1). Dalam kejadian tersebut, supir truk mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Rosela, Karawang Barat.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa mengatakan, saat kejadian, kendaraan minibus yang mengangkut 15 penumpang rombongan pengantin tengah terparkir di pinggir jalan karena As Roda patah, beruntung seluruh penumpang selamat karena saat kejadian seluruh penumpang tidak berada di dalam mobil. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan.

“Pengemudi truk bernama Muhamad Irawan diduga mengantuk sehingga tidak konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya,” jelasnya pada Fakta Jabar, Selasa (15/1).

Dijelaskan Sabar, berdasarkan keterangan saksi menyebutkan peristiwa kecelakaan itu bermula ketika truk yang dikemudikan Muhamad Irawan melaju kencang dari arah Cikampek menuju Jakarta. Tepat di KM 64 B, tiba-tiba truk tersebut oleng ke kiri dan menabrak minibus yang sedang parkir di pinggir jalan karena as roda patah.

“Korban luka satu orang yaitu sopir truk dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Untungnya mobil minibus yang ditabrak dalam keadaan kosong sehingga hanya kendaraannya saja yang ringsek dan kerugian diperkirakan mencapai 10 juta,” katanya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...