PLN Rayon Rengasdengklok “Singkirkan” Potensi Bahaya Pengguna Jalan

FAKTAJABAR.CO.ID – Petugas PLN Rayon Rengasdengklok musim penghujan tahun ini tebang pohon yang berpotensi membahayakan pengguna jalan roda dua maupun empat. Penebangan dilakukan di wilayah tugas PLN Rayon Rengasdengklok dari mulai Kecamatan Batujaya hingga Pakisjaya.

Dedi salah satu petugas lapangan PLN Rayon Rengasdengklok mengatakan, kami bekerja dilapangan bersama 3 orang rekan dibentuk tim ROW. Yakni saya sendiri, Uday, Rohim dan Ade karena kalau tidak dibentuk tim dalam bekerja kewalahan. “Tegasnya kepada Fakta Jabar Senin (21/01/19).

“Setiap ada pohon besar yang dianggap membahayakan pengendara roda dua atau empat, kami pangkas. Terutama pada kondisi pohon yang daunnya melintang hingga memakan badan jalan. Ini demi keselamatan pengendara dan pengguna jalan,” kata Dedi, satu petugas lapangan PLn Rayon Rengasdengklok.

Asep Jana Suryana, Manajer PLN Rayon Rengasdengklok mengiyakan perihal program yang dilakukan jajarannya. “Dikarenakan sekarang musim hujan, dan mengingat sudah banyak pohon yang tua, maka dari itu, kami mengambil langkah preventif jangan sampai ada yang tertimpa oleh pohon yang sudah rapuh. Disamping itu juga dalam pemangkasan pohon upaya untuk mengurangi gangguan. Agar pasokan listrik tersedia terus menurus tanpa ada gangguan yang tidak kita harapkan bersama. Harapan agar supaya pelanggan PLN bisa terlayani dengan baik tanpa gangguan,” pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...