Nana Mulyana, Figur Alternatif Ketua PGRI Kabupaten

FAKTAJABAR.CO.ID – Pemilihan pengurus PGRI Periode 2019 – 2024 melalui Konferda PGRI Kabupaten Karawang mulai akan yang digelar akhir 2019, beberapa bakal calon (balon) untuk menduduki kursi ketua PGRI Kabupaten Karawang mulai menyeruak.

Rupanya selain balon petahana, kini muncul figur baru yang cukup disegani di kalangan kaum Oemar Bakri. Adalah H Nana Mulyana yang kini menjabat sebagai Korwil Cam Bidik Kecamatan Klari yang namanya santer digadang gadang layak menduduki kursi ketua PGRI.

FM (nama disamarkan) salah seorang guru di Kabupaten Karawang yang menyebut kontribusi Nana Mulyana untuk dunia pendidikan cukup mumpuni dan patut diperhitungkan. Apalagi dengan kondisi hari ini yang merunut dukungan hampir semua korwil cambidik di kabupaten mendaulat nama Nana Mulyana untuk masuk bursa menjadi balon ketua PGRI tingkatkan kabupaten.

” Dukungan para korwil tersebut merupakan tonggak dasar dalam meraup suara terbanyak,” tandasnya.

Diakuinya, figur Nana Mulyana bukan barang baru di organisasi PGRI sudah sejak menjadi menjadi guru sudah berkecimpung dalam organisasi profesi tersebut, sehingga tidak mengherankan, banyak ketua cabang PGRI pun merasa simpatik. “Sudah banyak ketua cabang yang sudah merapat kepada beliau . Ini tanda tanda,” katanya.(her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lapas Karawang gandeng APH geledah kamar hunian, Pastikan Barang Terlarang Tidak Masuk Lapas

Karawang – Lapas Karawang Gelar Apel Siaga 3+1 (Berantas Halinar) ...