Stadium General Konfercab Tegaskan HMI Dilarang Terkontaminasi “Pil”

KARAWANG – Stadium General Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Karawang ke XII, KH Ubaidillah Haris, menegaskan HMI dilarang terkontaminasi “Pil” yang saat ini ramai diperbincangan. Pil itu adalah Pilpres, Pileg maupun Pilkada.

“HMI tetap pada kolidornya sebagai organisasi intelektual dan independensi. Tidak terlibat ranah perpolitikan praktis. Tidak tergoyahkan oleh arus apapun,” tegasnya disela-sela pembukaan konfercab HMI yang dilaksanakan di sekretariat Cabang, Komplek Islamic Center Jalan Ahmad Yani Karawang.

Menurutnya kader HMI mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk menyongsong masa depan bangsa. Berdasarkan tema yang diusung pada konfercab ini “Revoluasi Kulkutral Menuju Marwah Organisasi Ideal”.

“Sesuai hymne HMI berdasarkan Al-quran dan hadist,” katanya.

Ditambahkan, Ikbal Anggara, Bidang Eksternal HMI Badko Jabodetabeka, dengan konfercab yang dilaksanakan dapat regenerasi HMI Karawang dalam menyongsong masa depan.

“Selamat dan sukses konfercab HMI Cabang Karawang. Terus berkader untuk meningkatkan intelektual mahasiswa,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...