Wardi Dapat Undian Motor Xabre Dari Ramarayo

KARAWANG – Wardi Permana tidak bisa menutupi rasa kegembiraan yang terpancar di wajahnya. Pasalnya, pria asal Kp. Cibogo, RT.009/RW.005, Desa Margamulya, Kecamatan Teluk Jambe Barat itu telah beruntung mendapatkan hadiah undian Sepeda Motor Yamaha Xabre, ketika dilakukan pengundian Program Beli Motor Berhadiah Motor di Dealer Yamaha Ramarayo Karawang pada Sabtu (26/1).

Wardi mengungkapkan, rasa kegembiraannya itu lantaran sebelumnya tidak menyangka jika namanya disebut saat dilakukan pengundian. Dari jumlah kurang lebih 1.500 kupon undian, ternyata ia adalah seorang yang beruntung mendapatkan Sepeda Motor Xabre dari Dealer Yamaha Ramarayo Karawang. “Saya tidak menyangka mendapat hadiah sepeda motor seharga Rp.32 juta. Sebelumnya tidak mimpi apa-apa, saya hanya datang ke dealer saat pelaksanaan undian dilakukan,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Sabtu (26/1).

Wardi menambahkan, sebelumnya ia merupakan salah satu konsumen Dealer Yamaha Ramarayo Karawang yang membeli Sepeda Motor Yamaha Fino pada Bulan Desember 2018 lalu. Adanya Program Beli Motor Berhadiah Motor, ia pun langsung diberikan satu kupon undian saat membeli Sepeda Motor Yamaha Fino tersebut. “Motor Xabre nanti akan saya pakai sendiri, sedangkan Motor Fino untuk dipakai Istri saya. Terima kasih saya ucapkan kepada Dealer Ramarayo atas hadiah undiannya,” tandasnya.

Sementara, Kepala Cabang Dealer Yamaha Ramarayo Karawang, Mulyono Prayitno mengatakan, bahwa undian Program Motor Berhadiah Motor ini kali pertama digelar. Namun, pihaknya berencana untuk menggelar kembali program tersebut, bahkan hadiah utama sepeda motor itu nantinya berjumlah lebih dari satu. “Program ini baru dilakukan, kebetulan dimulai pada Bulan Mei 2018 lalu dan diundi pada Bulan Januari ini. Melihat antusias konsumen, kedepan kita akan kembali menggelar undian serupa,” paparnya.

Mulyono menambahkan, setiap program maupun promo yang pihaknya berikan, merupakan wujud rasa syukur dan apresiasi terhadap kepercayaan konsumen kepada Dealer Yamaha Ramarayo. Berkat kerjasama yang terjalin dengan para konsumen itu, Dealer Ramarayo pernah mendapat peringkat pertama dengan penjualan terbaik se-Jawa Barat pada Tahun 2012 hingga Tahun 2016. Bahkan, di Tahun 2014 terbaik se-Indonesia. “Karenanya, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen. Seperti hari ini, konsumen diundang ke dealer hanya untuk mereka yang hadir dan mereka yang beruntung,” tegasnya.

Masih Mulyono menambahkan, pada gelaran undian kali ini pihaknya memberikan beberapa hadiah undian kepada konsumen, seperti Kipas Angin, Magic Com, Kompor Gas, Lemari ES, Sound Speaker Aktif, TV LED 32 inci dan hadiah utama satu Sepeda Motor Yamaha Xabre. Semoga apa yang diberikan Dealer Ramarayo bisa bermanfaat bagi para konsumen, khususnya bagi konsumen yang beruntung mendapatkan undian. “Selain itu, kami berikan juga promo khusus pembelian Sepeda Motor Yamaha Lexi dengan uang muka Rp.1 Juta dan Yamaha Freego uang muka Rp.2 Juta. Tetapi tidak hari ini saja, promo itu berlanjut sampai akhir Bulan Januari,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Sejarah Dibentuknya Padepokan Wahyu Alam

KARAWANG – Pencak Silat merupakan ilmu bela diri asli Indonesia dengan ciri khasnya. Sejak zaman ...