Pollux Properti Indonesia Serahterimakan Unit Chadstone Mall Cikarang

FAKTAJABAR.CO.ID – Pengembang kawasan superblok ekslusif Chadstone Cikarang, PT Pollux Properti Indonesia Tbk melalui anak usahanya PT Pollux Aditama Kencana kembali membuktikan eksitensinya sebagai salah satu pengembang terpercaya di Indonesia.

Tahbis ini dibuktikan dengan melakukan Tenant Handover Ceremony di pusat perbelanjaan Chadstone Mall Cikarang, Bekasi sesuai jadwal yang ditentukan. PT Pollux Aditama Kecana merupakan Kolaborasi antara PT Pollux Property Indonesia Tbk bersama Virginia Properti Group.

Prosesi tenant handover dilakukan, Selasa (29/1/2019) dan turut dihadiri jajaran Direksi beserta Komisaris dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana serta dihadiri langsung oleh sejumlah perwakilan tenant yang sudah tergabung.

Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin menjelaskan, hadirnya Chadstone Mall Cikarang telah mendapatkan respon yang sangat baik, hal ini dibuktikan dengan occupancy tenant yang telah mencapai 85 %.Terlebih, beberapa anchor tenant terkemuka dan memiliki reputasi brand terbaik seperti Transmart dan XXI.

Tenant lain yang memastikam diri untuk buka di Chadstone Mall Cikarang diantaranya J.Co, Breadtalk, Sport Station, Skechers, Watch Club, Happy Time dan Kidzoona.

“Para tenant berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan nuansa yang fresh dan nyaman namun juga siap untuk mengahdirkan produk-produk yang berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan gaya hidup dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pengunjung saat operasional nanti,” ucap Asmat Amin.

Ditambahkan CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po. Menurutnya setelah melakukan topping off pada tahun lalu, kini kembali menjalankan komitmennya.

“Dengan dengan melaksanakan tenant handover di Chadstone Mall Cikarang yang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang,” ujar

Nico Po berharap dengan dilaksanakannnya prosesi tenant handover, para calon investor maupun konsumen diharapkan sudah mendapatkan gambaran serta keyakinannya untuk berinvestasi di Kawasan superblok Chadstone Cikarang.

Ia menunturkan, selain wujud eksitensi Perseroan sebagai pengembang yang terpercaya, tenant handover saat ini sekaligus menjadi komitmen dari perusahaan developer dengan market cap senilai Rp 15 triliun (31 Desember 2018) tersebut menghadirkan kawasan hunian ekslusif dan modern di Cikarang dengan konsep one stop integrated lifestyle living.

“Setelah melihat kesiapan para tenant yang tergabung hari ini, kami optimis Chadstone Mall Cikarang siap beroperasi pada akhir April 2019 mendatang,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...