Tiga Mall Galuh Mas Manjakan Masyarakat Karawang Dengan Event Menarik

KARAWANG – 3 Mal Galuh Mas Karawang yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk terus menggelar beragam acara yang menghibur bagi masyarakat Karawang khususnya para pengunjung mal.

Setelah sukses menghadirkan banyak acara seru dipergantian tahun 2018 – 2019 kemarin yang salah satunya adalah Dinosaurs Adventure Show di Mal Technomart, 3 Mal Galuh Mas kembali menghadirkan rangkaian acara yang tidak kalah menarik di akhir Januari 2019 ini.

Di awali dengan Pesta Durian. Acara ini digelar di Plaza Mal Karawang Central Plaza mulai tanggal 26 Januari dan berakhir pada 5 Februari 2019 mendatang. Pesta Durian ini menghadirkan beragam varian durian lokal dan durian luar. Ada Durian Medan, Durian Palembang, Durian Pandeglang, Durian Bengkulu, dan ada Durian Musang King yang menjadi salah satu Durian Premium di Indonesia.

Pengunjung mal dapat langsung menikmati durian dan makan ditempat yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara. Harganya bervariasi tergantung dari varian dan besar atau kecilnya durian yang dipilih oleh pengunjung.

Panitia penyelenggara juga menggelar promo menarik di Pesta Durian ini. Ada promo Happy Hour, beli duren seharga Rp 50.000/pcs yang berlaku setiap pukul 13.00 – 14.00 wib di hari Senin – Jumat, dan ada juga promo Makan Durian Sepuasnya hanya dengan Rp 100.000/org yang juga berlaku di hari Senin dan Jumat pukul 15.00 – 16.00 wib.

“Khusus untuk Makan Durian Sepuasnya, penyelenggara hanya menyiapkan 10 kupon yang berlaku untuk 10 orang pendaftar pertama. Jadi, harus datang lebih awal dan pastikan diri kamu masuk dalam 10 daftar orang yang mendapatan kupon Makan Durian Sepuasnya,” ujar Ronald Siagian, Promotion Manager Commercial.

Ronald menambahkan, pada periode yang sama, yaitu 26 Januari – 5 Februari, Mal Technomart juga menggelar acara yang tidak kalah meriah. Ada Festival Kuliner Imlek bersama Teh Pucuk yang di isi lebih dari 20 tenant kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia dan juga luar negeri, di antaranya Nusantara Food, Chinese Food, Thailand Food, Western Food, Asian Food, dan Japanese Food.

Acara ini dibuka mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00 wib mengikuti jam operasional mal. Selain bisa berwisata kuliner di Festival Kuliner Imlek ini, pengunjung mal juga bisa mengikuti lomba makan yang diselenggarakan panitia penyelenggara. Ada juga kuis, acoustic performance, dan komunitas.

Pada akhir Januari 2019, tepatnya pada tanggal 31 Januari sampai dengan 10 Maret 2019, Mal Galuh Mas juga akan menghadirkan Karawang Horor Festival yang akan digelar di Mal Technomart Karawang. Karawang Horor Festival yang diprakarsai oleh Rumah Hantu Indonesia ini akan menjadi wahana menarik yang layak dikunjungi masyarakat Karawang dan sekitarnya.

Dikatakan Ronald, Karawang Horor Festival akan mengangkat tema ‘Hantu Ambulance Karawang – Bekasi’. Wahana ini juga menghadirkan Mussimulator Horror Car Live Show yang semakin menguji sejauh mana keberanian dan adrenalin kita. Untuk masuk dalam wahana ini, pengunjung bisa membeli tiket dengan harga Rp 15.000/orang di hari Senin – Jumat, dan Rp 25.000/orang setiap hari Sabtu dan Minggu dengan jadwal show mulai pukul 13.00 – 22.00 wib untuk hari Senin – Kamis, pukul 14.00 – 22.00 wib untuk hari Jumat, dan pukul 12.00 – 22.00 wib untuk hari Sabtu dan Minggu.

Beragam acara ini, imbuh Ronald, diselenggarakan untuk memanjakan para pengunjung mal dan masyarakat Karawang yang kerap berkunjung ke Galuh Mas.

Diharapkan, semoga rangkaian acara yang terselenggara ini dapat membuat pengunjung mal semakin loyal terhadap Galuh Mas, dan selalu menjadi destinasi berbelanja dan berlibur bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya. “Untuk apa jauh-jauh keluar kota jika di Galuh Mas Karawang saja ada!,” pungkas Ronald.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...