Sinyal Kubu IPDN Bakal Pimpin Sekda Karawang?

KARAWANG – Dilantiknya Samsuri, S.IP sebagai penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Karawang merupakan “sinyal” kubu IPDN bakal menjadi Sekda definitif? Pasalnya perebutan kursi Sekda ini dari kubu IPDN dan kubu umum. Samsuri sendiri merupakan kubu IPDN, Acep Jamhuri. Sementara kubu umum Ahmad Suroto, Yudi Yudiawan.

Namun sementara ini Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) masih melakukan lelang jabatan kursi Sekda tersebut sampai terpilihnya Sekda definitif.

Seperti diketahui, pelantikan Samsuri S.IP tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Karawang Nomor : 800/kep.707/BKPSDM/2019 tertanggal 12 Februari 2019. Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana melantik Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Karawang, Samsuri, S.lP Rabu (13/2/2019) pagi di Gedung Singaperbangsa Lantai 3.

Bupati juga memberikan selamat kepada Pj. Sekda Karawang yang baru saja dilantik, Samsuri S.IP. Bupati berpesan agar bisa mengemban amanah selama menjabat sebagai Pj. Sekda Karawang.

“Memahami Karawang diperlukan seseorang yang memiliki pengalaman lama dan adaptasi yang baik. Untuk itu, semoga ini menjadi harapan baru dan semangat yang baik bagi Karawang,” ungkapnya.

Selain memberi ucapan selamat atas pelantikan Samsuri, Bupati juga memberi ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Sekda sebelumnya, H. Teddy Ruspendi dan Pelaksana Harian (Plh) Sekda Karawang, Hadis Herdiana yang telah mengemban tugas dengan baik.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bappeda Bahas Perempuan dan Anak di Karawang

KARAWANG– Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang menggelar kegiatan Musrenbang Perempuan dan Anak ...