Training PPA LC Pelatihan SDM Berbasis Tauhid

KARAWANG – Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPA LC) Kabupaten Karawang melakukan pelatihan Sumberdaya Manusia (SDM) berbasis tauhid, pada Sabtu 16 Februari 2019 di Brits Hotel Karawang.

Pengurus PPA LC Karawang, Yuri Yusdiana, mengatakan, pelatihan itu angkatan 10 di Kabupaten Karawang. Jika secara Nasional peserta pelatihan itu angkatan 1.480.

“Peserta sebanyak 60 orang dari berbagai profesi yang berbeda mulai dari pengusaha, guru, kontraktor, karyawan, tenaga kesehatan dan sebagainya,” kata Yuri.

Menurutnya, PPA atau pola pertolongan Allah ditemukan oleh Rendy Suryo Utomo yang lebih dikenal sebagai Rezha Rendy, seorang pemuda yang sederhana yang memiliki visi yang besar yaitu ingin bermanfaat sebanyak-banyaknya bagi sebanyak mungkin orang lain.

Yuri menjelaskan PPa adalah sebuah training berbentuk kelas privat yang diadakan hampir seluruh Indonesia di 90 kota kabupaten dan 3 negara Indonesia, Malysia dan Singapura.

“PPA memiliki alumni 50.000-an dan pelatihan ini dilaksanakan setiap hari sabtu dan ahad hampir diseluruh Indonesia pada private class kali ini dibersamai oleh gurunda ust.Kiswoko Al- Ghifari,” jelasnya.

Lebih lanjut Yuri menyatakan, jika anda perhatikan orang-orang yang dalam hidupnya mendapatkan pertolongan Allah(Miracle) dalam masalah dan keinginannya. Orang-orang yang dapat rezeki dari jalan yang tidak terduga dan orang-orang yang dapat keajaiban. Maka kita dapat temukan ternyata ada benang merahnya dan hanya 5 pola saja.

“Pola inilah yang dengan izin Allah ditemukan oleh foundernya dan telah diajarkan kepada puluhan ribu orang dan hasilnya. Masya Allah mampu menyelesaikan hidup dan keinginan-keinginan yang nampaknya mustahil diraih.
Beliau serius dalan menjalankan amanah Allah di PPA ini bersama tim dan para alumninya. Beliau mensyiarkan PPA ini di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura,” pungkasnya.

Dadang Sumpena, salah seorang peserta mengaku training itu menjadikan motivasi baginya.

“Alhamdulillah setelah mengikuti private class kemari hati menjadi tenang. Pagi ini sekitar jam 05:50 melakukan action BGA di KM 57. Saya di dapat info akan di promosikan menjadi account manager untuk pegang area Karawang dalam waktu dekat. Kami akan di berikan kesempatan untuk berangkat ke Finlandia untuk melakukan training produk yang akan di launching dalam waktu dekat di Indonesia,” tandas Dadang.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...