Teror Aksi Kelompok Pria Mesum, Begini Kata Indriyani

KARAWANG – Ketua Komnas Anak Kabupaten Karawang, Indriyani, ST.,MH angkat bicara terkait beredar kabar adanya sekelompok pria mesum di sekitaran Jalan Ahmad Yani yang mempertontonkan alat vitalnya ke siswi sekolah.

Indri mendorong Polres Karawang untuk segera melakukan penyelidikan terkait masalah tersebut.

“Saya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak Satpol PP untuk bisa mengawasi daerah sepanjang Jalan Ahmad Yani, ini kawasan ramah anak masa ada kejadian seperti ini baru bisa ke deteksi. Kalau berdasarkan informasi yang saya dapat ini kan kejadian sudah berlangsung dari 1-2 tahun yang lalu, dan puluhan anak sudah menjadi korban,” katanya, Kamis 21 Februari 2019.

Indriyani minta Dinas Perhubungan untuk bisa segera memasang CCTV agar segala kejadian bisa terdeteksi. Bahkan Dinas P3A juga diminta untuk segera akselerasi program yang bisa menyentuh langsung ke permasalahan yang ada.

“Ini kan ada forum anak Karawang yang anggotanya juga anak-anak sekolah. Minimal mereka juga bisa menyerap informasi dan permasalahan yang ada di lingkungan sekolah dan melaporkanya ke Dinas P3A,” tandas Indriyani.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Program Sahabat Semata, Akhirnya Bagus dan Bagas Bisa Terbang Kembali

FAKTAJABAR.CO.ID – Bagus dan Bagas tampak malu-malu terbang di dalam sangkarnya. Sangkar terbuka, setelah tirai ...