Panitia Lelang Jabatan Sekda Umumkan Hasil Seleksi, Begini Hasilnya

KARAWANG – Panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang pada hari Jumat 1 Maret 2019 telah mengumumkan pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi sebanyak 8 orang.

Pendaftaran seleksi terbuka ini telah dibuka mulai tanggal 11 Februari 2019 dan ditutup pada tanggal 25 Februari 2019. Selanjutnya dilakukan seleksi administrasi mulai tanggal 22 sampai28 Februari 2019.

Pelamar yang lolos seleksi adminitrasi telah diumumkan oleh Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, melalui pengumumannya Nomor 02/PANSEL-JPT/III/2019 tanggal 1 Maret 2019 (diurutkan berdasarkan abjad), diantarnya adalah Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si (Pemkab. Karawang), Agus Mulyana, SE, MM (Pemkab. Karawang), H. Ahmad Suroto, SE (Pemkab. Karawang), Drs. Dedi Ahdiat (Pemkab. Karawang), Ir. H. Hanafi, MM (Pemkab. Karawang), Sugandi, SKM,.MM,.MHA (Pemkab. Sukabumi), Drs. Wahyudijaya, M.Si (Pemkab. Garut) dan Yudi Yudiawan, SE, MM (Pemkab. Karawang). Kedelapan pelamar tersebut dinyatakan sebagai peserta seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang.

“Seleksi administrasi dilakukan berdasarkan perbandingan dokumen yang disampaikan dengan persyaratan yang telah diumumkan antara lain berusia setinggi-tingginya 56 tahun pada saat penetapan/pelantikan,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah, S.STP., MP.

Masih menurut dia, pangkat/golongan ruang paling rendah Pembina Tk. I (IV/b) diutamakan serendah-rendahnya memiliki pangkat golongan pembina utama muda (IV/c) dan sedang dan/atau pernah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II.b) pada jabatan terakhir paling singkat 2 (dua) tahun pada saat penetapan/pelantikan atau Jabatan Fungsional minimal Jenjang Ahli Madya (diutamakan pernah menduduki jabatan eselon II.b) paling singkat 2 (dua) tahun pada saat penetapan/pelantikan.

“Seluruh PNS baik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang maupun dari luar Kabupaten Karawang yang memenuhi persyaratan dapat melamar seleksi terbuka ini tanpa
ada diskriminasi suku, agama, ras dan golongan atau keharusan pernah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama tertentu. Semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk
mengikuti kompetisi secara fair,” jelas Aang.

Tahapan selanjutnya bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti tahapan tes kesehatan yang akan dilaksnakan pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2019 di RSUD Karawang.

“Beberapa hal yang perlu disiapkan oleh peserta adalah membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta diwajibkan puasa makan paling kurang 6 (enam) jam sebelum pelaksanaan tes,” jelas Aang.

Kata Aang, setiap perkembangan informasi seleksi akan diumumkan melalui website Pemkab. Karawang dengan alamat www.karawangkab.go.id dan website Badan Kepegawaian dan
Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Karawang dengan alamat bkpsdm.karawangkab.go.id.

aang“Kami mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan lolos seleksi,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Karawang Pimpin Pasukan Pengamanan Demo Buruh Ke PT Asia Citra Pratama

KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah terjun langsung dalam pengamanan aksi unjuk rasa ratusan buruh ...