Maret Ini, Pertamina akan Buka 313 Lowongan Kerja

FAKTAJABAR.CO.ID – PT Pertamina (persero) berencana membuka ratusan lowongan pekerjaan dalam waktu dekat ini.

Pembukaan lowongan pekerjaan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke-21.

“Kami akan membuka lowongan untuk sekitar 313 posisi,” ujar Media Communication Manager Pertamina Arya Dwi Paramita saat dihubungi media, Selasa (5/3/2019).

Namun, Arya belum dapat merinci lowongan untuk posisi apa saja yang nantinya akan dibuka. Rencananya, lowongan kerja tersebut akan dibuka pada Maret hingga April 2019 ini.

“Nanti informasi resminya akan segera disampaikan. Pembukaannya bersama dengan BUMN semuanya,” kata Arya.

Sebelumnya, Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan membuka 11.000 lowongan pekerjaan.

Perekrutan pegawai ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kementerian BUMN ke-21. Nantinya, dari 11.000 lowongan pekerjaan tersebut 1.000 di antaranya diperuntukkan bagi penyandang disabilitas.

“Kami ingin memberikan kesempatan yang sama bagi penyandang disabilitas untuk berkarir di perusahaan-perusahaan milik Negara. Untuk itu, secara khusus BUMN akan membuka rekrutmen bagi para difabel di berbagai wilayah Tanah Air,” ujar Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/3/2019).

Sumber: Tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinilai Bisa Memecah Belah Persatuan Bangsa, Masyarakat Kabupaten Karawang menyatakan sikap Tolak Aksi People Power

KARAWANG-Masyarakat Kabupaten Karawang menyatakan sikap menolak aksi people power yang akan dilaksanakan 22 Mei 2019 ...