Petugas Gabungan Ini Diingatkan Wakil Bupati, Begini Sebabnya

KARAWANG – Petugas gabungan terdiri Satpol PP, Satlinmas dan petugas pemadam kebakaran diingatkan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, pada Rabu 13 Maret 2019 di dalam acara peringatan HUT ke-100 pemadam kebakaran, di Lapangan Karangpawitan II.

Menurut Wakil Bupati, pada pemilu serentak yang diselenggarakan 17 April 2019 dapat dilaksanakan dengan demokratis dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Bahkan Wakil Bupati meminta seluruh petugas Damkar, Satpol pp dan Satlinmas terlibat aktif dalam menyukseskan agenda nasional bangsa Indonesia, seperti Pemilu Serentak 2019 sebagai elemen penting kehidupan demokrasi.

“Mari kita sejukan Karawang dengan menjaga demokrasi yang aman dan damai, dengan cara menjadi agen persatuan dan kesatuan bangsa yang aktif di media sosial, agar terhindar dari hal yang dapat memecah belah bangsa oleh ujaran kebencian, penyebaran berita bohong, fitnah yang telah meresahkan masyarakat Karawang, ” kata Wakil Bupati Karawang dalam sambutanya.

Selain itu, Damkar, Satpol PP dan Satlinmas juga harus berperan aktif dalam proses dan melindungi pembangunan Pemerintah Kabupaten Karawang, termasuk perlindungan masyarakat dengan tujuan akhir peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Peran penting Petugas Damkar, Satpol PP, dan Satlinmas tercermin dari tugas serta tanggung jawabnya,”ucapnya .

Sementara itu, peringatan HUT Damkar, Satpol PP, dan Satlinmas ini sebagai momentum meneruskan dedikasi perjuangan mewujudkan ketentraman, keamanan serta ketertiban bagi masyarakat.

“Perayaan ulang tahun damkar, satpol pp dan satlinmas yang kita lakukan hari ini ,tentu tidak hanya dijadikan forum untuk mengenang masa lalu. Tetapi lebih dari itu ,tim petugas damkar, satpol pp dan satlinmas juga sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang dedikasi ,dan pengabdian aparatus dalam melindungi masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus melayani masyarakat dengan baik,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Massa Percobaan CPNS Bidan PTT Selama Satu Tahun

KARAWANG – Sebanyak 47 Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) menerima Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri ...