Ratusan Murid SMAN 1 Pangkalan Ikuti Diseminasi Informasi P4GN Oleh BNNK Karawang

KARAWANG-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang menggelar kegiatan Diseminasi Informasi P4GN ke SMAN 1 Pangkalan, Kamis (14/3). Dalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak 132 siswa siswi dan guru SMAN 1 Pangkalan.

Kepala BNNK Karawang, AKBP M Julian mengatakan, kegiatan diseminasi ini memang tengah digencarkan BNNK Karawang guna memberikan pengetahuan terkait bahaya penyalahgunaan narkotika dilingkungan sekolah.

“Dalam sehari anggota dari tim P2M menyebar ke beberapa sekolah di Kabupaten Karawang guna menjadi penyuluh kegiatan Diseminasi informasi P4GN, hal itu dilakukan karena pentingnya kegiatan ini agar para siswa memahami betul terkait informasi bahaya dan cara menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba,” je;asnya pada Fakta Jabar, Kamis (14/3).

Sementara itu guru Kesiswaan SMAN 1 Pangkalan, Yanti mengucapkan terima kasih kepada BNN Kabupaten Karawang yang telah melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa dan siswi SMAN 1 Pangkalan, pihaknya juga berharap bahwa kegiatan ini tidak sampai disini saja tapi bisa terus menerus menjadi program jangka panjang agar SMAN 1 Pangkalan bersih dari penyalahgunaan Narkoba, serta tidak terdapat siswa-siswi yang terkontaminasi narkoba.

“Kedepannya kami berencana untuk mengadakan test urine di sekolah SMAN 1 Pangkalan,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kawan Lama Foundation Selenggarakan Aksi Donor Darah Di 28 Kota

FAKTAJABAR.CO.ID – Kawan Lama Foundation sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group kembali ...