Lebarkan Sayap di Wilayah Cirebon, DPP LASKAR NKRI Lantik Dua Ketua DPD Baru

CIREBON– Jelang Milad ke 12, Laskar NKRI melebarkan sayap ke wilayah Cirebon dengan melantik sekaligus mendeklarasikan ketua DPD Kotamadya Cirebon dan Kabupaten Cirebon, Minggu (17/3) di lapangan bola Bima Cirebon, Jawa Barat. 

Acara Deklarasi dan Pelantikan 2 ketua DPD baru di wilayah Cirebon oleh Ketua DPP Laskar NKRI, Suparno SE juga turut di hadiri oleh jajaran Muspida Cirebon serta sejumlah ormas yang ada di wilayah Cirebon dan seluruh  Ketua DPD Laskar NKRI se-Jawa Barat beserta ribuan anggota LASKAR NKRI.

Dalam sambutannya ketua umum DPP LASKAR NKRI, Suparno SE atau yang sering dipanggil Uwa Parno meminta seluruh ketua DPD dan anggota LASKAR NKRI untuk tetap solid dan menjadi garda terdepan dalam menciptakan kemanan di masyarakat, serta harus bisa bekerjasama dan bersinergi baik itu dengan pemerintah, Kepolisian, TNI, perusahaan, serta dengan lembaga ataupun ormas lain di Jawa Barat.

“Usai membesarkan LASAKR NKRI di jawa barat, kami akan terus berjuang melebarkan sayapnya hingga ke tingkat nasional sesuai dengan dokrit ataupun slogan LASKAR NKRI,” kata Ketua DPP Laskar NKRI, Suparno, Minggu (16/3).

Dipenghujung sambutanya, Uwa Parno berpesan kepada seluruh anggota Laskar NKRI di wilayah Cirebon untuk bisa menjaga nama baik organisasi dan bertindak adil dalam menentukan sikap serta menjadikan LASKAR NKRI sebagai lembaga sosial kontrol yang konsekwen serta profesional terhadap adanya pelaggaran pelanggaran yang terjadi di wilayah hukum baik kotamadya cirebon maupun cirebon kabupaten.

“Selain itu saya juga meminta seluruh anggota untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta membuat program program dan menyusun para pengurus hingga tingkat ranting dan berharap dengan adanya LASKAR NKRI di jawa barat khususnya di cirebon bisa mengangkat putra daerah dan LASKAR NKRI untuk lebih berkembang ke setiap pelosok daerah di Kota Cirebon serta yang terpenting adanya LASKAR NKRI di Cirebon bisa memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” himbaunya.

Sementara itu Ketua DPD Kotamadya Cirebon sekaligus ketua panitia, Budi berjanji akan selalu patuh terhadap keputusan dari ketua DPP LASKAR NKRI dan akan langsung melaksanakan tugasnya sesuai AD/ART dari LASKAR NKRI.

Usai melantik ketua DPD Kotamadya Cirebon dan Kabupaten Cirebon, acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan di tutup dengan doa yang di pimpin oleh ketua DPD Kabupaten Cianjur.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...