Gudang Garam International present INTERACTION “We Make Change“ by Pria Punya Selera

KARAWANG – Gudang Garam International telah menjalin hubungan kerjasama yang baik sepanjang tahun 2018 bersama PT. Persib dan tiga komunitas Bobotoh yakni Viking, The Bombs dan Bomber. Di tahun ini, Gudang Garam International kembali berkolaborasi dengan ketiga komunitas tersebut dalam sebuah program bernama INTERACTION “We Make Change” by Pria Punya Selera.

Fase awal program akan dimulai dengan rangkaian Kick Off yang diadakan secara berturut – turut di 6 Kota yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi dan Karawang. Dalam aksi tersebut akan dihadirkan Heru Joko sebagai Ketua Umum Viking Persib Club, Navy sebagai Ketua Umum The Bombs, serta Asep Abdul sebagai Ketua Umum Bomber. Acara ini diselenggarakan sebagai langkah awal untuk mensosialisasikan Program INTERACTION “We Make Change” by Pria Punya Selera.

Tim Event Gudang Garam, Utep Rohmana mengatakan, Bobotoh terbagi dari berbagai komunitas, karenanya program ini dapat mengumpulkan dan menjalin sillaturahim dari berberapa komunitas bobotoh.
Selain itu, menjaring bakat dan kreatifitas dari para bobotoh tersebut. Rangkaian kegiatan yang akan di selenggarakan dalam program ini diantaranya adalah Futsal Competition, Band Audition, Short Movie Contest, Photography Contest, T-Shirt Design Contest, Mascot Design Contest serta Handcraft Design Contest. ” Selain menjalin silaturahmi antar sesama komunitas, platform interaction ini sebenarnya lebih kepada pencarian bakat di dalam komunitas,” ujarnya kepada Fakata Jabar, usai menggelar acara Kick Off yang dihelat di Pivo Café – Grand Taruma, Jumat (22/3).

Gudang Garam International mempersembahkan INTERACTION “We Make Change” by Pria Punya Selera kepada ketiga komunitas tersebut sebagai wadah dan langkah baru para Bobotoh untuk menyuarakan dukungan kepada Sang Pangeran Biru. Bukan sekedar sebagai saksi semata melainkan melalui AKSI nyata. Berkompetisi dalam kreatifitas yang tidak terbatas, bersatu untuk memberikan yang terbaik, berinteraksi sebagai satu nafas persaudaraan. Karena kita semua adalah PRIA PUNYA SELERA.

Sementara, Ketua Umum Viking Persib Club, Heru Joko mengungkapkan, apresiasi yang sangat bagus sekali untuk kerjasama ini lantaran pihaknya dapat berjumpa dengan para bobotoh dalam aksi kreatifitas, sebab banyak bakat yang dimiliki oleh para bobotoh. Pihaknya sangat menyambut baik, adanya program kegiatan yang akan dilaksanakan bersama Gudang Garam. “Rasa terima kasih dan gembira dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menjadi alat pemersatu semuanya,” pungkasnya. (rls/lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Nasib Ekonomi Jika Prabowo-Sandiaga Uno Terpilih Pilpres

FAKTAJABAR.CO.ID – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres dan cawapres) Prabowo Subianto dan ...