Eratkan Silaturahmi, ID42NER Gelar Kopdargab

PURWAKARTA – Komunitas Pecinta Mobil Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club Of Indonesia atau yang lebih membumi disebut ID42NER, Gelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di tempat Rekreasi Taman Batu, Purwakarta, Minggu (24/3).

Panitia kegiatan tersebut, dari ID42NER Chapter Karawang. Evan Slamet Sriyono, selaku ketua Panitia Pelaksana mengatakan, kegiatan kopdargab bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar member dengan member lainnya, bahkan lebih jauh dari itu dirinya berharap kopdargab bisa lebih mendekatkan antar keluarga.

“Tiktok (Kopdargab yang dilakukan dengan Touring Pendek) ini, baru kali pertama dilakukan oleh ID42NER Chapter Karawang, untuk mempererat tali silaturahmi. Sebelumnya, kita juga intens melakukan bakti sosial kepada anak yatim, dan terakhir kita melakukan penanaman pohon mangrove di cilamaya,” ucapnya.

Senada, Ketua Chapter ID42NER Karawang, H.Asep Nandang mengungkapkan, pihaknya baru melaksanakan kegiatan Kopdargab usai pembentukan ID42NER beberapa bulan lalu, menurutnya, banyak masukan dari chapter yang berasal dari beberapa wilayah agar kedepannya ID42NER Chapter Karawang lebih sukses lagi dalam melaksanakan kegiatan yang serupa.

“Kami hanya berharap, semua member yang hadir dalam kopdargab ini dapat memberikan sumbangsih pemikirannya agar Kami ID42NER Chapter Karawang kedepan lebih Kompak dan lebih sukses lagi,” singkatnya.

Kegiatan tersebut, diapresiasi oleh Wakil Presiden ID42NER Indonesia, Ary Yunanto. Pihaknya tidak menyangka lokasi tempat kopdargab begitu alami, hingga membuat suasana antar member begitu akrab, dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menerima anggota baru dengan menyerahkan Starterpack ID42NER. Kini, Menurut Ary lagi. Member ID42NER di Seluruh Indonesia mencapai hampir dua ribuan orang.

“Luar biasa, ID42NER Chapter Karawang baru pertamakali menjadi Panitia Kopdargab namun bisa memberikan kesan yang baik, saat ini member ID42NER Indonesia Hampir diangka dua ribuan, mungkin beberapa waktu kedepan sudah genap dua ribu, kami dijajaran pengurus DPP berharap acara serupa ini harus sering dilakukan,” pungkasnya. (dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gunadarma Sambut Revolusi Industri 4.0

FAKTAJABAR.CO.ID – Pendidikan di era revolusi industri 4.0 harus sejalan dengan kemajuan teknologi. Oleh karena ...