Momen HUT ke 12, Laskar NKRI Deklarasikan Dukung Jokowi

KARAWANG– Ribuan anggota Laskar NKRI dari berbagai daerah se Jawa Barat menggelar deklarasi dukungan untuk Capres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin sekaligus bersamaan dengan HUT Laskar NKRI yang ke-12 tahun, Selasa (26/3).

Dalam momen tersebut Laskar NKRI juga siap memerangi hoax yang marak penyebarannya di kabupaten Karawang.

“Sebagai warga negara yang baik kami berkomitment untuk memerangi hoax dan melalui acara deklarasi ini juga, Laskar NKRI berkomitmen untuk mendukung Capres Jokowi -Ma’ruf Amin di Jawa Barat khususnya dan tentunya juga di Kabupaten Karawang. Kami ingin Pak Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia untuk kedua kalinya, karena kami sebagai masyarakat kabupaten karawang sudah merasakan penuh bagaimana kinerja Jokowi selama menjadi presiden dimana pembangunan insfrastuktur, dana desa yang di rasakan langsung oleh masyarakat dengan tujuan pemerataan di berbagai aspek ” kata Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI, Suparno, Selasa (26/3) usai acara deklarasi.

Acara deklarasi tersebut di gelar tanpa melibatkan partai politik. dan di hadiri oleh sejumlah perwakilan ormas atau lsm yang ada di kabupaten karawang serta di hadiri langsung oleh ketua dewan penasehat laskar nkri juga sebagai penasehat spiritual jokowi yakni KH. Junaedi Albagdhadi yang sekaligus tokoh masyarakat yang dikenal sebagai Pengasuh Ponpes Al Bagdadi.

Menurut Suparno , selain deklarasi mendukung Capres 01, masyarakat juga bertekad melawan berita fitnah atau hoax yang menyebar lewat media sosial maka dari itu pihaknya mengecam dan menolak berbagai macam hoax/berita bohong dan fitnah yang tersebar di masyarakat dan kedepan Laskar NKRI sebagai garda terdepan untuk memerangi hoax yang menyebar di media sosial khususnya di Kabupaten Karawang Jawa Barat.

” Kami percaya, Jokowi merupakan pemimpin yang menjamin keberlanjutan dan keberhasilan pembangunan nasional baik di bidang agama, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lain-lain memerlukan pemimpin yang pro rakyat, beriman, berpengalaman,jujur dan berkinerja baik,” tandasnya.

Baca juga: Bupati Sebut Peran LSM untuk Membina Kualitas SDM Yang Baik

Suparno juga menegaskan kepada para anggotanya dan menginstruksikan dan memenangkan dengan sungguh-sungguh pada Pemilu 17 April 2019, pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Untuk itu, kepada anggota LSM Laskar NKRI di seluruh Jawa Barat untuk mengawal suara untuk kemenangan Jokowi.

Sementara menurut ketua dewan penasehat KH. Junaedi Albagdhadi menegaskan dirinya sebagai orang tua kepada anak anaknya hanya bisa mengaminkan apa yang keinginan anak anaknya ( ketua laskar nkri ) dalam memenangkan jokowi – maruf amin. selain itu dirinya sebagai orang tua dan ketua dewan penasehat meminta kepada seluruh ribuan anggota Laskar NKRI se Jawa Barat untuk bersikap santun dan menjaga stabilitas kesatuan dan persatuan.

“Walaupun kita beda pilihan tapi kita rakyat indonesia harus bersikap santun demi NKRI harga mati,” pungkasnya.(one)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku Pembunuhan Seorang Nenek Di Teluk Jambe Barat Ditangkap di Pekalongan

KARAWANG-Tim gabungan Polres Karawang, Dit reskrimum Polda Jabar dan Polres Pekalongan Kota akhirnya berhasil mengungkap ...