Lapang Galuh Mas II Jadi “Lautan” Pendukung Prabowo-Sandi

KARAWANG – Lapang Galuh Mas II, Karawang menjadi “lautan” massa pendukung Calon Presiden nomor urut 01, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Uno, Jumat 29 Maret 2019.

Massa pendukung itu dari partai koalisi, membawa alat peraga kampanye dan panji-panji menyambut kedatangan Prabowo Subianto di Kota Pangkal Perjuangan.

Sekitar pukul 10.00 Wib Prabowo Subianto masuk arena panggung yang disiapkan. Sorak menyuarakan nama Calon Presiden Republik Indonesia itu langsung menyampaikan pidato politiknya.

“Jika dirinya dipercaya oleh rakyat Indonesia menjadi Presiden RI hasil Pemilu 2019 akan menyelenggarakan Pemilu 2024 yang paling transparan, jujur, adil, dan murah,” kata Prabowo dalam orasinya.

Kata Prabowo, rakyat jangan dibohongi dan dicurangi. Ia bersaksi, jika mendapat mandat dari rakyat, ke depan akan menyelenggarakan Pemilu paling transparan, jujur, adil, bahkan murah.

Bahkan Prabowo menyatakan, jika mandat dari rakyat ia peroleh, selama memimpin negeri ini akan tetap menempatkan aparatur pemerintah sebagai pihak yang harus selalu dijaga dan dipelihara netralitasnya agar tidak diseret-seret kepada kepentingan politik kekuasaan. 
“Hukum pun, sebutnya, tidak dijadikan alat politik. “Sisa hidup saya hanya buat alat rakyat,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKS Punya Tiga Jagoan di Pilkada Karawang, Siapakah Dia? Baca Nih

Karawang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mempunyai nama calon ...