Temuan Jasad Bayi Terbakar Ditumpukan Sampah, Kapolsek: Bayi Berjenis Kelamin Perempuan

KARAWANG-Kapolsek Teluk Jambe Timur, Kompol Ahmad Mulyana, SH mengatakan, jasad bayi yang ditemukan di tumpukan sampah dengan kondisi terpanggang berjenis kelamin perempuan dan diduga baru berumur satu hari.

“Saat petugas datang ke TKP, kondisi jasad bayi dibungkus dengan kain serbet warna putih corak merah kotak, jenis kelamin perempun, umur kira kira 1 hari, terlihat tali ari ari masih menempel dipusar bayi,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Sabtu (30/3).

Diketahui, penemuan jasad bayi perempuan tersebut pertama kali diketahui sekitar pkl 06.00 wib ditempat bekas bakaran sampah pinggir tanggul irigasi Kalimalang Dusun Ciherang Rt. 003/007 Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur oleh seorang warga bernama Mashuri (46) yang sedang mencari cacing di lokasi buat makan burung.

“Saksi kemudian mengorek ngorek tanah ditempah sampah bekas sampah dibakar dengan potongan besi dan melihat bungkusan kain serbet yang kemudian di geser geser bungkusan tersebut terbuka dan di dalam bungkusan tersebut ada bayi yang diduga baru dilahirkan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan jari2 kaki sebagian terbakar,” terangnya.

Baca juga: Diduga Dibuang, Jasad Bayi Ditemukan Terpanggang Ditumpukan Sampah

Terkejut dengan apa yang ditemukan, saksi kemudian melaporkan hal tersebut ke ketua RT dan langsung diteruskan ke petugas Polsek Teluk Jambe Timur.

Kini jasad bayi malang tersebut sudah diantar ke RSUD Karawang untuk dilakukan autopsi.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...