Satu Siswa SSB Kancil Mas Bakal Berlatih dengan Dua Pelatih Tottenham Hotspur di Thailand

KARAWANG-Galan Hendro Raharjo anak asuhan Sekolah Sepakbola (SSB) Kanci Mas usia 12 berhasil lolos seleksi untuk mendapatkan kesempatan langsung berlatih bersama dua pelatih Tottenham Hotspur Anton Blackwood dan Shaun Harris di Phuket, Thailand.

Galan merupakan salah satu dari 30 siswa yang berhasil melewati seleksi regional dengan jumlah peserta 600 orang. “Dari SSB Kancil Mas sebenarnya ada lima anak yang mengikuti seleksi. Yakni Galan, Haidar, Desahan, Sibahur dan Ryan. Tapi, hanya Galan yang berhasil lolos,” kata Owner SSB Kancil Mas, Endang Wahyudin, Minggu (31/3).

Dia menyebutkan, ikutnya Galan berlatih di Phukat Thailand menjadi kebanggan bagi SSB Kancil Mas. Lantaran, tidak mudah untuk bisa melewati seleksi yang ketat itu. Tentunya, keberhasilan Galan juga menjadi motivasi bagi rekan-rekannya di SSB Kancil Mas.

“Keberhasilan Galan menjadi penyemangat bagi teman-temannya untuk meningkatkan kemampuannya bermain sepak bola,” timpalnya.
Program tersebut merupkan inisiasi dari Perusahaan asuransi jiwa terkemuka PT AIA Financial (AIA) yang menggelat ajang pencarian bakat muda sepak bola Indonesia U-10 hingga U-12 untuk memperebutkan kesempatan berlatih bersama coach Tottenham Hotspur, Anton Blackwood dan Shaun Harris, di Phuket, Thailand.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Raya Karawang Berhasil Menyedot 12 Ribu Pengunjung

KARAWANG – Pekan Raya Karawang yang digelar Galuh Mas berhasil menyedot pengunjung hingga 12 ribu ...